Rabu, 29 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan LBPP Lia Medan Administrasi Staff

Medanloker.com. Loker Medan 2014 Terbaru . Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2014LBPP LIA, suatu Institusi pendidikan non-formal, menyelenggarakan program – program “General English” dan “English for Specific Purposes”, Bahasa Indonesian bagi penutur asing, dan Pendidikan Professional dalam bentuk Program Regular dan Program Satu Tahun. Kegiatan LBPP LIA diadakan di 66 cabang, tersebar di 18 provinsi Indonesia, dalam upaya mencapai visi LIA menjadi institusi pendidikan yang paling tersebar di Indonesia. Saat ini, peserta program LBPP LIA berjumlah di atas 70.000. Selain kelas dalam di lokasi – lokasi Cabang, untuk kemudahan akses bagi yang berminat, LBPP LIA mengadakan kelas luar “di tempat” yaitu di tempat kerja atau tempat mereka menempuh pendidikan. 

Menuju LIA menjadi terbaik di bidangnya, program bahasa dan pendidikan profesi LBPP LIA didukung oleh lebih dari 1000 staf pengajar, yang telah melalui proses penerimaan ketat sebelum mereka mengikuti pelatihan TEFL (Teaching English as a Foreign Language), yang berkualitas dan merupakan tanggung jawab Departemen Pendidikan dan Pelatihan. Departemen Akademis lain yang berkomitmen memelihara dan meningkatkan kualitas LBPP LIA menangani pembuatan kurikulum, materi pelajaran, dan tes, dengan menerapkan pendekatan dan metodelogi pengajaran – pembelajaran untuk komunikasi, menganut prinsip bahwa “Learning Is Fun”. Staf di departemen pendukung LBPP LIA mengemban tugas dalam suatu struktur organisasi yang solid, meliputi keuangan, administrasi, operasional, sumber daya manusia, pemasaran, pengembangan produk dan pengendalian mutu.

LBPP LIA MEDAN Saat ini membuka Lowongan Kerja untuk mencari kandidat - kandidat Professional untuk bergabung dan Mengembangkan Karir bersama Kami menempati posisi sebagai English Teacher dan Marketing Staff dengan Kriteria sebagai berikut:

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan min. Tamatan S1 dari Segala Jurusan
  • Mampu Mengoperasikan Komputer dengan baik min. Program Microsoft Office
  • Memiliki Kejujuran, Ramah, Disiplin, dan Bertanggung jawab
  • Berpenampilan Menarik dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik

Bagi anda yang memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk BerKarir bersama LBPP LIA Medan, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ditujukan ke alamat:

LBPP LIA MEDAN
Jl. W. Monginsidi No. 17 B
Medan 20157
Phone 061-4566803


Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 4 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan LBPP Lia Medan Administrasi Staff
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.