Rabu, 29 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan Tenaga Pendidik SENTRA

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2014. Special Educational Needs, Therapy and Assessment (SENTRA), adalah sebuah Pusat Pendidikan Khusus di Medan yang didirikan pada tanggal 10 Juni 2011. SENTRA berkolaborasi dengan Rainbow Centre di Singapura yang telah memiliki pengalaman selama lebih dari 25 tahun dan IndoCare di Jakarta yang akan memberikan bantuan profesional kepada kami.

Keberadaan kami adalah hasil perjalanan panjang yang membutuhkan kesabaran, pembelajaran, dan hasrat untuk mendukung anak-anak yang berkebutuhan khusus.

SENTRA mendukung Anak Berkebutuhan Khusus dengan cara bekerjasama dengan semua pihak yang terlibat dalam kehidupan anak sehari-hari antara lain pihak sekolah, orangtua, pengasuh, dan tentu saja tenaga pendidik di SENTRA sendiri. 

Saat ini Special Educational Needs, Therapy and Assessment (SENTRA) membuka Lowongan kerja membutuhkan Tenaga Pendidik untuk menjadi bagian dari kami bersama-sama memberikan Ilmu pendidikan dan memajukan Perusahaan. Adapun Kriterianya adalah:


Kriteria:
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan Lulusan S1 Latar Belakang Psikologi atau Pendidikan Anak Usia Dini menjadi Nilai Tambah
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 Tahun dalam menangani anak-anak
  4. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris secara Lisan dan Tertulis

Fasilitas: Training + Gaji + Uang Makan Siang + Asuransi Kesehatan

Bagi anda yang memenuhi Kriteria yang disebutkan diatas dan berminat untuk melamar Posisi pada Lowongan kerja diatas untuk menjadi bagian dari Special Educational Needs, Therapy and Assessment (SENTRA) Silahkan segera kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat:

SENTRA
Perumahan Cemara Asri
Jl. Saga no. 1 Medan
atau via email:
email: info@sentraindo.com

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 8 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Tenaga Pendidik SENTRA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.