Selasa, 07 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan PT Asuransi Wahana Tata

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) adalah perusahaan asuransi umum yang telah hadir melayani nasabah sejak 1964. Kini, Aswata adalah salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia dengan kekuatan permodalan yang solid didukung oleh dedikasi dari hampir 1.200 karyawan di lebih dari 70 kantor yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. 

Aswata juga aktif bekerjasama dengan berbagai bank dan lembaga keuangan lainnya, broker asuransi/reasuransi, reasuransi terkemuka baik dalam dan luar negeri, professional loss adjuster, independent surveyor, agen-agen asuransi dan bengkel-bengkel mobil terbaik.

Aswata melayani nasabah individu hingga korporasi dengan beragam solusi asuransi umum seperti asuransi Property, Kendaraan Bermotor, Pengangkutan, Rangka Kapal dan Pesawat Terbang, Rekayasa, Minyak & Gas, asuransi Uang, Tanggung Gugat, Penjaminan, dan Kecelakaan Diri.

Sejalan dengan hal tersebut, PT. Asuransi Wahana Tata (ASWATA) membuka Lowongan kerja untuk mencari tenaga-tenaga Professional yang memiliki Integritas, Percaya diri dan Penuh dengan semangat untuk bisa Berkembang dan BerKarir menuju kesuksesan bersama PT. Asuransi Wahana Tata (Aswata) menempati posisi jabatan sebagai:



Tanggung Jawab:
  • Melakukan Proses survey, analisa, adjusment dan administrasi klaim sesuai limit dan SOP.

Kualifikasi:
  • Pria, Usia max 27 Tahun
  • Pendidikan min. S1 Teknik dengan IPK Min. 3.00
  • Berpenampilan Menarik
  • Memiliki kendaraan pribadi minimal Sepeda Motor dan SIM C
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik min. Program Ms. Office
  • Mampu berbahasa Inggris (Minimal Pasif)
  • Memiliki kemampuan menganalisa dan dapat bekerja sama dalam tim

Bagi anda yang berminat untuk melamar posisi lowongan kerja diatas, serta mampu memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan ajukan surat lamaran anda untuk bergabung dan BerKarir bersama PT. Asuransi Wahana Tata (Aswata) yang dilengkapi dengan CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:


PT. ASURANSI WAHANA TATA
West Regional Office
Jl. Pemuda No. 9 Medan
Up. HR Department
email: westregional@mail.aswata.co.id

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 10 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Asuransi Wahana Tata
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.