Jumat, 24 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan PT Fast Food Indonesia, Tbk (KFC Indonesia) Medan

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PT. Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) merupakan Restaurant Cepat Saji terbesar di Indonesia. KFC (dulu dikenal dengan nama Kentucky Fried Chicken) adalah suatu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders, KFC dikenal terutama karena ayam gorengnya, yang biasa disajikan dalam bucket.

Col. Sanders mulai menjual ayam gorengnya di pom bensin miliknya pada tahun 1939 di Corbin, Kentucky yang selanjutnya pindah ke sebuah motel. Ia menutup usahanya pada akhir 1940-an sewaktu jalan tol Interstate melalui kotanya. Pada awal 1950-an, ia mulai berkeliling Amerika Serikat dan bertemu dengan Pete Harman di Salt Lake City, Utah, dan pada tahun 1952 bersama-sama mendirikan restoran Kentucky Fried Chicken yang pertama di dunia (restoran pertamanya tidak menggunakan nama tersebut). Sanders menjual seluruh waralaba KFC pada tahun 1964 senilai 2 juta USD, yang sejak itu telah dijual kembali sebanyak tiga kali. Pemilik terakhir adalah PepsiCo, yang menggabungkannya ke dalam divisi perusahaan Tricon Global Restaurants yang sekarang dikenal sebagai Yum! Brands, Inc. Pada tahun 1997, Tricon terpisah dari PepsiCo.

Di Indonesia, pemegang hak waralaba tunggal KFC adalah PT. Fast Food Indonesia, Tbk (IDX:FAST ) yang didirikan oleh Kelompok Usaha Gelael pada tahun 1978, dan terdaftar sebagai perusahaan publik sejak tahun 1994. Restoran KFC pertama di Indonesia dibuka pada bulan Oktober 1979 di Jalan Melawai, Jakarta.

Karir Terbaru Oktober 2014 PT. Fast Food Indonesia (KFC) Medan 

Saat ini KFC Indonesia Cabang Medan membuka Lowongan Kerja memberikan kesempatan kepada tenaga Muda yang Dinamis yang Berpotensi untuk BerKarir bersama PT. Fast Food Indonesia Tbk (KFC Indonesia) Cabang Medan menempati posisi sebagai:



Persyaratan Umum :
  • Pria, diutamakan belum menikah.
  • Usia 25 – 30 tahun
  • Pendidikan D-3 Kimia, Food Safety, Kimia Analyst, Peternakan, Perikanan dengan pengalaman 1 tahun di bidang yang sama
  • Pengalaman SMA Kimia dengan pengalaman 6 tahun dibidang yang sama
  • Mengerti dan memahami Food Safety, GMP dan HACCP
  • Menguasai komputer (MS Office, Words, Excel).
  • Rajin, Ulet, Aktif, memiliki motivasi tinggi untuk maju dan berkembang
  • Kemampuan berbahasa Inggris Aktif.
  • Mempunyai karakter jujur, bertanggung jawab, independen, obyektif.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Dapat bekerja mandiri maupun dalam tim.
  • Bersedia di tempatkan diluar kota.

Bagi anda yang memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, serta berminat untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama KFC Indonesia - Medan, Silahkan Kirimkan Curiculum Vitae  ke:


PT. FAST FOOD INDONESIA, Tbk
JL. Gajah Mada No. 16 – 18 Medan
atau via email
email: karir@ffi.co.id

Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda atau sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Fast Food Indonesia, Tbk (KFC Indonesia) Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.