Senin, 13 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan PT Kubota Indonesia

MEDANLOKER.COM. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014.  PT. Kubota Indonesia merupakan pelopor dari perusahaan mesin diesel yang bermutu tinggi di Indonesia yang telah dan terus mendukung pengembangan industri pertanian nasional.

Proses tersebut perlu waktu yang lama dan pengalaman produk yang dapat dipercaya oleh Kubota Corp. Japan, dimana mesin diesel merupakan keunggulan bisnis. PT. Kubota Indonesia telah mendapat sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 dari Lloyd (UK) sejak tahun 2006 dan telah mengimplementasikan SMK3 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja).

Sejalan dengan hal diatas dan untuk lebih mengembangkan Ekspansi Bisnis Perusahaan, PT. Kubota Indonesia Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja membuka kesempatan kepad Putra terbaik bangsa dan daerah untuk menjadi bagian dari PT. Kubota Indonesia Cabang Kota Medan menempati Posisi jabatan sebagai:



Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Pria, Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan Min. SMK atau Sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama lebih diutamakan min. 2 Tahun
  • Jujur, Disiplin dan Bertanggung jawab
  • Bersedia di didik menjadi karyawan teladan
  • Lebih diutaakan yang bisa berbahasa Daerah Aceh

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Kubota Indonesia serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:


PT. KUBOTA INDONESIA
Ruko Mega Bisnis Center no. A2
Jl. Gagak Hitam (Ring Road)
Medan, Tlp: 061 - 8002 5820 / 8002 5821
www.ptkubota.co.id

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Kubota Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.