Senin, 13 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan PT Mensa Binasukses

MEDANLOKER.COM. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PT. Mensa Binasukses ,atau dikenal oleh pelanggan kami sebagai "MBS" adalah perusahaan distribusi produk kesehatan. Kami menyediakan layanan distribusi prinsipal yang memproduksi dan memasarkan produk mereka di Indonesia.   Perusahaan ini didirikan pada tahun 1973 ini dimulai dari 4 (empat) kantor cabang dan terlibat dalam distribusi bahan baku farmasi dan barang jadi. Pada tahun 1985, Masa Bhakti Surya diakuisisi dan menjadi salah satu perusahaan utama dalam Mensa Group. Pada tahun 1993 namanya diubah menjadi PT. Mensa Binasukses untuk mencerminkan hubungan dengan Mensa Group. Dengan perubahan nama, awal, MBS, masih dipertahankan

Jasa distribusi PT. Mensa Binasukses meliputi: Bagikan ke apoteker, toko obat, department store, hypermarket dan supermarket, rumah sakit, laboratorium dan perdagangan umum. Dalam melakukan Ekspansi Bisnis Perusahaan, PT. Mensa Binasukses membuka Lowongan kerja memberikan kesempatan Berkarir bagi teanga-tenaga professional untuk menjadi bagian dari PT. Mensa Binasukses menjabat sebagai:



Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 35 Tahun
  • Pendidikan Min. S1 dari segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 2 Tahun 
  • Pengalaman min. 2 Tahun Sales Supervisor di Distributor Consumer Product
  • Memiliki SIM A / C

Bila anda berminat untuk bergabung dan berKarir bersama PT. Mensa Binasukses serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas Foto berwarna terbaru di tujukan ke alamat:


PT. MENSA BINSASUKSES
Jl. Sei Padang No. 140
Kel. Padang Bulan Selayang 1 Medan 20131

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 22 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Mensa Binasukses
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.