Jumat, 03 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan SNAPY Percetakan Retail

Medanloker.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. Lowongan kerja medan terbaru 2014, SNAPY Merupakan Perusahaan Percetakan Retail yang menyediakan layanan digital print dan deseain terbaik. Snapy memberikan fasilitas-fasilitas yang memudahkan para pelnggannya untuk dapat melayani lebih baik.  Didukung dengan layanan langsung dan kini sudah hadir Snapy Online sebagai salah satu media Web to Print yang dapat diakses dimana saja tanpa harus datang langsung ke perusahaan. Snapy dapat diakses dari kantor ataupun rumah untuk Order ataupun keperluan lainnya.

Sejalan dengan berkembangnya Perusahaan, Snapy yang berpusat dikantor Jakarta telah membuka cabang di Kota Medan, dan saat ini Snapy Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga professional, yan handal, kreatif, inovatif dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk bersama sama Perusahaan mengembangkan Karir menempati posisi jabatan sebagai:


1. Design Grapichs
2. Finishing / Foto Copy
3. Customer Service
4. Cashier
5. Store Supervisor
6. Deskprint
7. Brand Administrasi


Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:



  • Pria/Wanita, Usia 20 -25 tahun (1, 2, 3 dan 6)
  • Pria, Usia maksimal 20 - 25 Tahun (5 dan 7)
  • Wanita, Usia maksimal 20 - 25 Tahun (4)
  • Pendidikan minimal SMK - S1, Diutamakan dari Teknik Multimedia, Teknik Grafika, Teknik Komputer dan Designer Grapichs (1)
  • Pendidikan minimal SMK - D III Dari Segala Jurusan (2,3,4,5,6 dan 7)
  • Berpengalaman kerja minimal 2 Tahun
  • Menarik, Ramah, Jujur, Luwes dan Poster tubuh seimbang, Peduli, Service Oriented, Action Oriented, Inisiatif, Problem solver, Handal, Mudah beradaptasi dan Komunikasi baik
  • Bisa mengoperasikan Komputer min. Ms. Office dan dapat Berbahasa Inggris

Jika anda berminat bergabung dengan Snapy dan memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasphoto berwarna terbaru 4x6, Fotocopy KTP dan dokumen pendukung lainnya diAntar Langsung dan untuk Interview Langsung ke alamat:


HRD Garuda Plaza Hotel
Jl. Sisingamangaraja No. 18 

Medan 20213 
(Kode: SNAPY)

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan SNAPY Percetakan Retail
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.