Kamis, 02 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan PT Namasindo Plas - Operator Mesin

Medanloker.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014PT Namasindo Plas Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Produksi plastik untuk industri perbotolan. PT. Namasindo Plas didirikan pada tahun 2001 yang berlokasikan di Kota Bandung Jawa Barat  sebagai penerusan dari perusahaan saudaranya PT Artha Kartika Putra atau Serba Guna Plastic, yang memiliki pabrik yang berjalan sejak 1984. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial dengan memproduksi Polycarbonate (PC) botol galon dengan awal yang sangat rendah didukung oleh dua unit mesin galon. Saat ini, Perusahaan PT. Namasindo Plas telah dipersenjatai dengan lebih dari seratus mesin kelas dunia, dan paling maju pada teknologi untuk menghasilkan produk plastik. Hari ini, kami siap untuk melayani pelanggan kami di seluruh wilayah Indonesia dan memenuhi kebutuhan dan harapan mereka.

Sejalan dengan hal diatas. PT. Namasindo Plas Cabang Medan Sumatera Utara membuka Lowongan kerja untuk mencari kandidat-kandidat terbaik yang memiliki potensi dan dedikasi tinggi untuk menjadi bagian dari PT. Namasindo Plas Cabang Medan Sumatera Utara sebagai:


(Medan Sumatera Utara)

Persyaratan:
  • Pendidikan min. Lulusan STM / Sederajat
  • Lebih disukai yang berpengalaman
  • Mengerti Prinsip-prinsip dasar Mesin
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shifting
  • Bersedia bekerja keras dan Team Work
  • Jujur, Disiplin, dan Bertanggung jawab

Bagi anda yang berminat untuk menjadi bagian dari PT. Namasindo Plas serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru di tujukan ke alamat:


PT. NAMASINDO PLAS
Jl. Letjend Jamin Ginting Km. 22
Desa Namoriam - Pancur Batu 20353
www.namasindoplas.com

Hanya Kandidat yang memenuhi Kualifikasi yang akan di Proses

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Namasindo Plas - Operator Mesin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.