Senin, 03 November 2014

Lowongan Kerja Bank Terbaru Karir PT. Bank Panin Tbk November 2014

MEDANLOKER.COM. Loker Bank 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Bank Terbaru November 2014. PT. Panin Bank Tbk Didirikan tahun 1971 dan memperoleh izin sebagai bank devisa tahun 1972, Panin Bank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Keputusan PaninBank untuk menjadi bank pertama di Indonesia yang go-public mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Kedua pemegang saham utama, yakni PT Panin Financial Tbk (46,04%) dan ANZ Bank melalui Votraint No 1103 Pty Ltd (38.82%), memberikan dukungan strategis bagi Bank untuk mencapai tujuan perusahaan. Kepemilikan saham publik di PaninBank pada akhir tahun 2013 adalah 15,14%, yang terdiri dari pemegang saham domestik dan internasional, institusi dan individu.

Dalam perkembangan yang terakhir, PaninBank telah melakukan instalasi core banking system terbaik dan menerapkan proses tata kelola internal yang baru, dan secara efektif memanfaatkan sistem TI ini untuk menjawab tuntutan pertumbuhan Bank yang dalam satu dekade ini terus menunjukkan kinerja yang solid. Saat ini PaninBank tercatat sebagai bank terbesar ke-8 di Indonesia dari sisi aset, yang pada akhir tahun 2013 mencapai Rp164,1 triliun. Berkat jaringan kantor cabangnya yang terus bertambah dan kini mencapai 501 kantor cabang, dan 965 ATM, PaninBank mampu menyediakan kenyamanan pelayanan sebagaimana yang diinginkan dan layak didapatkan oleh nasabah.

Karir Bank Terbaru 2014 PT. Bank Panin Tbk November 2014

PT. Bank Panin Tbk Cabang Batam Membuka Lowongan Kerja memberi kesempatan bagi anda Professional-professional muda yang ahli dalam bidang Perbankan atau yang memiliki Potensi dan Integritas yang tinggi untuk mengembangkan Karir bersama Panin Bank dengan menjabat posisi sebagai:

1. Account Officer Commercial (Marketing Lending)
2. Retail Lending Officer (Marketing KPR)
3. Personal Banker / Relationship Manager (Marketing Funding)

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 25 Tahun
  • Pendidikan min. S1 dari Segala Jurusan dengan IPK min. 2.75 skala 4.00
  • Tinggi Badang min. 155 cm (Wanita) dan 160 cm (Pria)
  • Berpenampilan menarik, Dinamis, Energik dan Bermotivasi Tinggi
  • Memiliki jiwa Marketing dan Komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik
  • Bersedia bekrja dengan target
  • Bersedia ditempatkan di Wilayah Kepulauan Riau (Batam, Tanjungpinang dan Tanjung Balai Karimun)

Proses Interview akan dilaksanakan di Kota Medan

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan daftarkan Diri anda untuk bergabung mengembangkan Karir anda menjadi bagian dari PT. Bank Panin Tbk Cabang Batam dengan mengirimkan surat lamaran kerja lengkap ke:

Human Resource Development
PT. Bank Panin Tbk
Jl. Sultan Abdul Rahman, Komplek Lumbung Rezeki Blok A No. 1-4
Batam 29444 - Kepulauan Riau

Selama Proses Seleksi Peserta tidak dipungut biaya apapun.
Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 15 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bank Terbaru Karir PT. Bank Panin Tbk November 2014
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.