Rabu, 19 November 2014

Lowongan Kerja Medan PT Sukanda Djaya

MEDAN LOKER. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru november 2014. PT Sukanda Djaya merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Produksi makanan terbesar di Indonesia. PT. Sukanda Djaya berdiri sejak tahun 1978 dan sekarang merupakan salah satu perusahaan yang terbesar makanan kering dan distribusi minuman di Indonesia. PT. Sukanda Djaya sepenuhnya dimiliki oleh PT. Berlian Cold Storage.

PT. Sukanda Djaya memiliki 17 titik distribusi di seluruh Indonesia, yang membuatnya tidak hanya perusahaan distribusi makanan terbesar di Indonesia tetapi juga satu-satunya yang beroperasi di tingkat Nasional.

Dibentuk pada tahun 1978 Perseroan awalnya didistribusikan hanya produk yang diproduksi perusahaan induknya yang awalnya berupa Es Krim. Pada tahun 1986, menyadari masalah dalam pengelolaan lanskap distribusi makanan didinginkan memutuskan untuk memperkenalkan divisi perdagangan Frozen Food. Manajemen percaya bahwa memanfaatkan infrastruktur rantai dingin yang sama dan basis pelanggan sebagai operasi es krim tidak hanya akan menciptakan sinergi tetapi juga mempromosikan inovasi dalam kemampuan distribusi.

Pada tahun 1995, Perseroan mulai mendistribusikan produk makanan dan minuman kering dan telah berkembang menjadi salah satu  Perusahaan Distribusi  terbesar  Makanan dan minuman   kering di Indonesia.

Lowongan kerja terbaru karir PT. Sukanda Djaya November 2014

Sejalan dengan hal diatas, PT. Sukanda Djaya yang semakin berkembang dengan pesat  untuk Cabang di Kota Medan membuka Lowongan kerja untuk mencari tenaga professional yang ahli didalam bidangnya untuk menjadi bagian dari PT. Sukanda Djaya dalam mengembangkan karir anda menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria, Pendidikan min. D3/S1 Teknik Komputer / Teknik Informatika
  • Pengalaman di Bidang yang sama minimal 1 Tahun
  • Jujur, Teliti dan Bertanggung jawab
  • Bisa bekerja full time / Tidak sedang kuliah
  • Diutamakan lokasi tinggal di daerah Binjai / Jalan Binjai

Bagi anda yang berminat untuk melamar posisi lowongan kerja diatas untuk berkarir dan bergabung tumbuh berkembang bersama PT. Sukanda Djaya silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat:


PT. SUKANDA DJAYA CABANG MEDAN
Jl. Soekarno Hatta No. 80
Km. 18.7 Medan - Binjai

Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 29 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Sukanda Djaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.