Selasa, 18 November 2014

Lowongan Kerja Medan Terbaru K2 Karaoke Keluarga

MEDAN LOKER, Loker Medan, Lowongan kerja medan terbaru november 2014. K2 Karaoke Keluarga Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Hiburan / Entertainment atau Karaoke Keluarga. K2 Karaoke Keluarga yang berlokasikan di Komplek Setia Budi Kota Medan merupakan salah satu tempat Hiburan Karaoke keluarga ternama di Kota Medan. K2 Karaoke Keluarga sudah familiar di mata masyarakat kota medan khusunya kumpulan orang-orang dewasa, remaja dan keluarga. Dengan desain tempat karaoke yang nyaman, pelayanan yang baik dan fasilitas - fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung berkaraoke membuat K2 Karaoke Keluarga hingga saat ini semakin tumbuh berkembang.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, K2 Karaoke Keluarga membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa tenaga kerja yang terampil, Energik, Professional dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk menempati posisi jabatan sebagai:

A. SUPERVISOR
B. TEKNISI LISTRIK & SOUND
C. BARTENDER
D. WAITER / WAITERESS
E. PART TIME WAITER / WAITRESS

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, usia max. 28 Tahun (D s.d E)
  • Pria, Usia maks. 35 Tahun ( A s.d C)
  • Memiliki Pengalaman kerja minimal 2 Tahun di bidang Manajemen (A)
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimum 2 Tahun (B s.d E)
  • Mahir mengoperasikan Komputer dan Menguasai Program Microsoft Office (A)
  • Berpenampilan Menarik dan Rapi (D & E)
  • Ramah, Komunikaif, Inisiatif, Loyal, Jujur dan Bertanggung jawab, Tekun, Disiplin, Sehat Jasmani, Bersedia Lembur dan Kerja Shift dan Bekerja Keras

Jika anda berminat berkarir dan bergabung menjadi bagian dari Perusahaan K2 Karaoke Keluarga serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran kerja anda disertai CV & foto berwarna terbaru diantar langsung ke :

K2 Karaoke Keluarga
Komp. Setia Budi Point Blok D No. 18
Medan

Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat Lamaran diterima Selambat-lambatnya 22 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru K2 Karaoke Keluarga
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.