Senin, 15 Desember 2014

Lowongan Kerja Medan Moorkov's Cafe

MEDANLOKER.COM, Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. Moorkov's Cafe adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food and Beverage atau merupakan sebuah Cafe terkemuka di Kota Medan. Cafe yang baru beberapa tahun di dirikan ini memang belum lama namun Moorkov's Cafe sudah memiliki Pelanggan / Pengunjung yang hampir setiap harinya memenuhi Moorkov's Cafe. Selain tempat yang nyaman untuk berkumpul, makan, dan Minum, Moorkov's Cafe juga selalu menyediakan Hiburan berupa musik baik dari band-band lokal sendiri dan pernah juga mendatangkan artis dari Ibukota.

Dengan pelayanan ramah, baik,  sajian menu makanan dan minuman yang lezat dan Istimewa begitu juga tempat yang Nyaman untuk Nongkrong atau Bersantai menjadikan Moorkov's Cafe semakin digemari khususnya anak-anak Remaja dan Dewasa. Dengan semakin berkembangnya Perusahaan Moorkov's Cafe membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga muda yang terampil, Cekatan, Energik dan penuh dengan Motivasi kerja yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi:

1. MARKETING LEADER DAN SUPERVISOR
2. STAFF ADMINISTRASI
3. DESAIN GRAFIS
4. KASIR
5. WAITER / WAITRESS

Persyaratan:
  • Pria / Wanita, Usia maksimal 29 Tahun (1) atau 25 Tahun (2,3,4 dan 5)
  • Pendidikan minimal lulusan SMA / SMK (4 dan 5), atau Diploma (1,2 dan 3)
  • Diutamakan yang memiliki kendaraan Sendiri (1,2 dan 3)
  • Lebih diutamakan yang berpengalaman di bidangnya
  • Bisa Komputer dan mampu mengoperasikan Program Microsoft Office (Ms. Word dan Ms. Excell) serta mengerti Akuntansi (2)
  • Menyukai tantangan dan berorientasikan pada target (1,2 dan 3)
  • Mampu Berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja secara Team (1 dan 5)

Renumerasi: Basic Salary, Transportasi, Insentive, Bonus, Jenjang Karier, Tour dalam / Luar Negeri dll

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan yang tersedia pada lowongan kerja diatas untuk berkarir dan bergabung bersama Moorkov's Cafe serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 dan ditujukan ke alamat:

MOORKOV'S CAFE
Jl. Dr. Mansyur No. 79 
Medan

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar di sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran diterima senin-sabtu paling lambat 27 Desember 2014.
Surat lamaran DITITIPKAN DIPOS SECURITY Cafe Moorkov's

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Moorkov's Cafe
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.