Kamis, 29 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan PT Citra Sukes Mandiri - Advance Medan

Medanloker.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru. Lowongan kerja medan januari 2015 di PT. Citra Sukses Mandiri Medan. Perusahaan PT. Citra Sukses Mandiri Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Jasa Distributor alat - alat elektronik Terkemuka di Indonesia. PT. Citra Sukses Mandiri sendiri berkantor pusat yang berlokasikan di Jakarta dan telah memiliki beberapa Cabang yang tersebar di Kota-kota besar di Seluruh Indonesia. PT. Citra Sukses Mandiri salah satu Distributor alat Elektronik ternama yang bermerk atau dengan brand yang terkenal yaitu Produk Advance. 

ADVANCE adalah merek untuk peralatan  Elekrtonik Ternama yang telah berdiri sejak tahun 1994. Menjadi pemimpin pasar dalam produk gaya hidup sehat, ADVANCE menawarkan berbagai macam produk gaya hidup sehat dengan teknologi yang Inovatif, Desain dan Fungsi.

ADVANCE memiliki Jaringan Distribusi yang luas di seluruh Indonesia, dan pada hari ini kami memiliki lebih dari 70 showroom kontemporer yang dirancang di kota-kota besar di seluruh negeri dan didukung oleh tenaga pemasaran profesional untuk melayani kebutuhan pelanggan kami.

Lowongan Kerja Medan 2015 PT. Citra Sukses Mandiri Medan Januari 2015

PT. Citra Sukses Mandiri Medan yang sedang mengalami perkembangan yang sangat Pesat, dan Medan loker - Medanloker.com, bahwa PT. Citra Sukses Mandiri Medan membuka lowongan kerja untuk mencari Beberapa tenaga kerja Muda yang dinamis, Energik dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk ditempatkan sebagai:



Requirements :
  • Male or Female, age below 28 years old
  • Min. Diploma Degree in any major
  • Have experience 2-3 years in marketing, in high end property especially in Commercial Lease
  • Excellent interpersonal, verbal and written communication skill
  • Fluent in English, both oral and written (TOEFL min. 500), preferable can speak in hokkian and mandarin language
  • Good appearance, self motivated, well organize, creative, and energet

Bagi yang berminat untuk berkarir dan bergabung bersama PT. Citra Sukses Mandiri Medan, silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan Pas foto berwarna terbaru di kirimkan ke alamat email:

email: hrd@ssb-indonesia.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email Anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 7 Februari 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015 di Perusahaan PT. Citra Sukses Mandiri Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Citra Sukes Mandiri - Advance Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.