Kamis, 22 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan SMK Negeri 9 dan Sekolah TRI MURNI Medan

MEDANLOKER.COM. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015. Sekolah TRI MURNI berdiri sejak tahun 1985. Dengan pengalaman selama 24 tahun, sekolah TRI MURNI telah terbukti dalam mendidik para siswa/i menjadi manusia yang cerdas, kreatif, mandiri dan berbudi luhur. Dan ini merupakan misi dari sekolah TRI MURNI, yaitu mendidik para siswa/I menjadi manusia yang cerdas, kreatif, mandiri dan berbudi luhur yang dapat bersaing secara nasional dan internasional.

Sekolah TRI MURNI membina tingkat TK (Taman Kanak-kanak), SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMA (Sekolah Menengah Pertama) Sekolah TRI MURNI telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional dan mendapat akreditasi peringkat “B”

Lowongan Kerja Medan 2015 - Sekolah TRI MURNI Januari 2015

Salah satu sekolah Terbaik dikota Medan yaitu Sekolah TRI MURNI dengan tingkat Jenjang Pendidikan TK, SD, SMP dan SMA saat ini membuka lowongan kerja membutuhkan Tenaga - tenaga Pendidik yang berpengalaman dan Berpotensi untuk menjadi bagian dari Sekolah TRI MURNI. Dengan Posisi yang tersedia

1. GURU SD
2. GURU SEJARAH SMA
3. TENAGA ADMINISTRASI

Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal Tamatan Sarjana (S1)
  • Mampu mengoperasikan Komputer dengan baik
  • Berpengalaman, Kreatif, Semangat dan Sanggup bkerja sebagai satu tim
  • Berbadan Sehat, Jujur, Rajin, Disiplin, dan bertanggung jawab

Bagi anda yang memenuhi Kualifikasi serta berminat untuk menjadi bagian dari Sekolah TRI MURNI Medan, Silahkan Kirimkan Surat Lamaran Kerja anda Lengkap beserta CV di kirimkan ke alamat:

SEKOLAH TRI MURNI
Jl. Kl. Yos Sudarso Km. 6.5
Gg Famili, Tanjung Mulia, Medan

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 25 Januari 2015

=========================================================================

MEDANLOKE.COM. Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru di SMK N 9 Medan adalah sekolah yang memiliki program studi yang sudah bertaraf Internasional (SBI Teknik Informatika) dengan jurusannya yaitu Teknik Komputer dan Pengelolaan Jaringan (TKPJ)

SMK Negeri 9 Medan membuka lowongan kerja memberikan kesempatan menjadi tenaga pendidik / guru bagi Tamatan / lulusan dari Universitas terbaik / terkemuka di Medan khususnya balam bidang keahlian sarjana komputer. Adapun kriterianya adalah sebagai berikut:


Kriteria:
  • Di Butuhkan 6 (enam) Orang Laki-Laki
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Komputer
  • Konsenrasi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
  • Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ)

Bagi yang memenuhih kriteria yang disebutkan diatas dan bermint untuk mengapdikan diri di Sekolah SMK Negeri 9 Medan menjadi seorang Guru, silahkan segera Ajukan Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan dokumen-dokumen Pendukung Lainnya di tujukan ke alamat:

SMK Negeri 9 Medan
Jl. Binjai KM 7.2 / Jl. Patriot No. 20 A Medan
(Depan Kodam I/BB)

Catatan:
  • Lamaran diantar Langsung pada jam kerja
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 28 Januari 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Loker Medan Terbaru - Lowongan Kerja Medan Januari 2015 di Sekolah TRI MURNI dan SMK Negeri 9 Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga info ini bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan SMK Negeri 9 dan Sekolah TRI MURNI Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.