Sabtu, 10 Januari 2015

Lowongan Kerja Medan Vanhollano Bakery - JNP Group

MEDANLOKER.COM, Loker Medan, Lowongan kerja medan . Lowongan kerja terbaru januari 2015. Vanhollano Bakery pada mulanya hanyalah sebuah Toko roti kecil, dan kini terus berorientasi menjadi yang Terdepan, Terutama & Terbaik di Riau, Seiring dengan bertambahnya usia dan pengalaman, Bapak Andrie Djaja bersama Istri, Ibu Theresia Suyati Sali mengembangkan usaha ini dengan penuh ketekunan, keuletan, dan kerja keras serta mengutamakan kepuasan konsumen akan produk dan pelayanan sehingga usaha ini pun bertambah maju dan berkembang, Vanhollano mulai menjual produk Burger dan Juice.

Vanhollano Bakery terkenal dengan Sweet Breadnya, Coklat Spesial, Abon Ayam, Abon Spesial, Roti Kelapa, Roti Lulu Bread, Roti Pisang Coklat, Roti Coklat Nutela, Roti Banana Chesee Bun, Roti Chocolate Liner, dan Roti Jangung Kelapa. Medanloker.com, Vanhollano Bakery juga menawarkan produk oleh-oleh khas seperti Roti Siak, Fancy Bread, Pisang Bolen Keju Coklat, Roll Cake dll. Cita rasa khasnya diperoleh dari pemakaian ingredients yang terbaik, tanpa bahan pengawet dan dikemas dengan kemasan yang apik. Untuk lebih jelasnya mengenai produk roti dan kue Vanhollano Bakery silahkan anda kunjungi gerai terdekat di kota anda

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan Vanhollano yang telah berdiri sejak tahun 1984 dalam bidang Food & Beverage dari Informasi yang didapa Medanloker.com, Vanhollano membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja yang ahli dan berpengalaman didalam bidangnya untuk ditempatkan pada posisi:


1. ACCOUNTING
2. SUPERVISOR TOKO
3. WAITRESS / WAITER
4. DRIVER MOKO
5. SECURITY
6. TEKNISI
7. HELPER
8. IT

Persyaratan:
  • Pria / Wanita 
  • Usia maksimal 30 Tahun (4,5,6 dan 7), Maksimal 25 Tahun (1,2 dan 8) dan 22 Tahun (3)
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat (3,4,5,6 dan 7)
  • Pendidikan minimal Diploma III (D3) / Sarjana (S1) (1,2 dan 8)
  • Tidak sedang kuliah

Bagi anda yang berminat untuk bekerja di di Perusahaan Vanhollano dengan menempati salah satu posisi jabatan diatas, Medanloker.com, untuk  mengembankan karir anda dengan bergabung bersama Vanhollano Bakery, Silahkan segera Antarkan Langsung Surat lamaran kerja lengkap beserta CV anda dan mengikuti Walk In Interview ke alamat:

HRD JNP GROUP / VANHOLLANO
Jl. Adam Malik No. 153 Medan
atau via email:
mdn_hrd@jnp-g.com

Cantumkan Posisi Jabatan yang anda lamar sebagai Subject Email Anda.
Informasi - loker medan 2015 - loker medan terbarulowongan kerja medan 2015 - Lowongan kerja medan Terbaru - di  Vanhollano / JNP Group Januari 2015 dipersembahkan oleh Medanloker.com, Semoga Bermanfaat :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Vanhollano Bakery - JNP Group
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.