Sabtu, 28 Februari 2015

Lowongan Kerja Bank Medan Bank BII Cabang Medan

Loker Bank Medan. Lowongan Kerja Bank Medan. Info baru Loker Bank Medan Terbaru dari Medan loker - Medanloker.com. untuk Lowongan kerja bank medan terbaru maret 2015 di PT Bank Internasional Indonesia Tbk (“BII”) Medan. Perusahaan  PT Bank Internasional Indonesia Tbk (“BII”) didirikan pada 15 Mei 1959. Setelah mendapat ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia) pada 1989. sejak menjadi perusahaan publik, BII tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.

Pada 2008, Malayan Banking Berhad (Maybank), bank terbesar di Malaysia dan salah satu grup keuangan terkemuka di ASEAN, mengakuisisi BII melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Maybank offshore,medanloker.com Corporate Services (labuan) Sdn. Bhd. (MOCS). Sejak saat itu, Maybank menjadi pemegang saham utama BII melalui dua anak perusahaannya, Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Sorak) dan MOCS.

BII merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional dan cabang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta dua cabang luar medanloker.com,negeri di Mauritius dan Mumbai. BII juga mengembangkan layanan,medanloker.com e-banking melalui BII Mobile Banking, BII Internet Banking, Mobil kas keliling, ATM dan CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.

Bank BII Medan membuka lowongan kerja membuka kesempatan berkarir bagi para Professional Perbankan untuk menjadi bagian dari Bank BII menjabagat sebagai:


Tugas dan tanggung jawab :
  • Melakukan proses analisa dalam hal pemberian kredit
  • Melakukan proses verifikasi terhadap kelengkapan dan keaslian dokumen kredit yang diajukan
  • Mampu memberikan rekomendasi terhadap setiap permohonan kredit untuk selanjutnya diajukan untuk mendapatkan persetujuan komite kredit

Syarat & Kualifikasi :
  • Minimum S1 dari semua jurusan
  • Mempunyai keahlian analisa yang tinggi serta menutut ketelitian yang tinggi
  • Mampu bekerjasama dan berkoordinasi dengan unit kerja lain yang terkait
  • Mempunya pengalaman sebagai analis kredit min. 1 tahun

Bagi yang memenuhi persyaratn dan kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar silahkan langsung daftarkan diri anda segera melalui Pendaftaran Online dari Link dibawah ini:


Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan Bank BII Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bank Medan Bank BII Cabang Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.