Sabtu, 28 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan PT Securindo Packatama Indonesia

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Info baru dari Medan Loker - Medanloker.com untuk Lowongan kerja medan terbaru di PT. SECURINDO PACKATAMA INDONESIA Medan. Perusahaan PT. Securindo Packatama Indonesia Merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Pelayanan pengelolaan Perparkiran. PT. Securindo Packatama Indonesia mempunyai Visi: Menjadi perusahaan parkir termaju dan terkemuka dan mempunyai reputasi baik di Asia melalui sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi tinggi. Dan juga Misi: Menjalankan bisnis parkir berdasarkan inovasi dan menyelenggarakan prinsip - prinsip operasional yang terbaik, sumber daya manusia yang kompeten, memiliki hubungan keluar yang baik dengan semua pihak yang terkait.
Konsep - konsep manajemen yang sesuai dengan acuan internasional.

PT. Securindo Packatama Indonesia bertekad untuk tetap menjadi perusahaan yang terkemuka dibidang jasa perparkiran yang senantiasa mengedepankan kualitas dan nilai pelayanan melalui kejujuran, sikap proaktif, keramahan dan pengembangan diri serta terus menerus mengupayakan tindakan perbaikan di segala bidang.

Saat ini PT. Securindo Packatama Indonesia membuka lowongan kerja memberikan kesempatan berkarir bagi Professional yang ingin maju dan berkembang dengan bergabung di perusahaan kami menempati posisi jabaan sebagai:


Responsibilities
  1. Responsible to identify any new business opportunities, develop marketing proposal, negotiate & make deal with customer to be, and build regular contact with existing customer

Requirements
  • Age maximum 30 years old
  • S1 from reputable university preferably from faculty of Accounting, civil engineering, architecture, computer engineering with minimum GPA 2.75 (Scale 4)
  • Excellent interpersonal relationship capability & communication skill, both oral and written
  • Willing to hard work, proactive, and work under pressure
  • Able to work independently with minimum supervision
  • Able to speak Mandarin (especially Hok Kian) is an advantage
  • Fresh graduateds are welcome
  • Placement in Medan

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan berkarir menjadi bagian dari PT. Securindo Packatama Indonesia,dan memenuhi Kriteria yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV ke alamat email dibawah ini :

recruitment@secureparking.co.id

Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject email anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 8 Maret 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di Perusahaan PT. Securindo Packatama Indonesia Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Securindo Packatama Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.