Senin, 09 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan Kardopa Group

Loker Medan, Lowongan Kerja Medan. Info terbaru dari Medan loker - medanloker.com Lowongan kerja medan terbaru februari 2015 di Perusahaan Kardopa Group Medan. Kardopa Group adalah grup perusahaan di bidang broadcasting dan periklanan terkemuka di Sumatera Utara. Perusahaan ini berbasis di Medan dan memiliki jumlah medanloker.com,audiens terbanyak dan mendapat penghargaan 8 kali berturut-turut sebagai radio terbaik dalam pemberdayaan perempuan dari Gubernur Sumatera Utara.

Stasiun radio yang tergabung dalam Kardopa Group antara lain : Kardopa FM, DIS FM, Visi FM (Medan), Karisma FM & Swara Jupti Indah FM, Najogi Media Jasa (Medan). Kardopa Group terus konsisten memberikan pelayanan,medanloker.com terbaik dari waktu-waktu dan menangkap kebutuhan masyarakat akan perkembangan teknologi media.

Selain dalam bisnis Broadcasting dan Periklanan ataupun Radio, Kardopa Group juga merambah ke bisnis Perhotelan. Saat ini Kardopa Group membuka lowongan kerja  untuk mengundang Anda profesional muda yang memiliki keahlian dalam bidangnya untuk bergabung menempati posisi sebagai:


1. MARKETING EXECUTIVE
2. IT
3. COLLECTOR I STAF DINAS LUAR

Persyaratan :
  • Pria/Wanita maksimal usia 35 tahun (1&2), Pria minimal usia 20 tahun (3)
  • Pendidikan min. D3 (1 &2), SMU (3)
  • Memiliki SIM C (3)
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun dibidangnya (1&2)
  • Terbiasa bekerja dengan sistem target & memiliki banyak relasi (1)
  • Berpenampilan menarik, bersih, rapi dan sopan (1 -3)
  • Penempatan Binjai (1), Medan (2&3)
  • Menyukai pekerjaan Lapangan dan menguasai/mengenal wilayah kota Medan (3)

Bagi anda yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan diatas, silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan dokumen-dokumen pendukung lainnya ditujukan ke alamat:


KARDOPA GROUP
Jl. Iskandar Muda No. 117A 
Medan

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 18 Februari 2015
Informasi : Lowongan Kerja Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Loker Medan Terbaru - Lowongan kerja medan Februari 2015 di KARDOPA GROUP Medan  di Persembahkan oleh Medanloker.com, semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Kardopa Group
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.