Selasa, 03 November 2015

Lowongan Kerja Medan PT Bustaq Nabirong Alam Raya Medan

Medanloker.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru. Berikut ini kami informasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2015 di PT. Bustaq Nabirong Alam Raya (PT. BNAR) Medan. Tentang PT. Bustaq Nabirong Alam Raya (PT. BNAR) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perdagangan Umum, Barang dan Jasa Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun atau LB3 yang berpusatkan di Tanjung Morawa Medan. PT. Bustaq Nabirong Alam Raya merupakan anak Cabang dari Perusahaan PT. Nirmala Tipar Sesama yang berkantor kan di Pusat Jakarta dan telah memiliki Izin Skala Nasional.

Medanloker.com - Medan loker menginformasikan, Saat ini PT. Bustaq Nabirong Alam Raya (PT. BNAR) Medan membuka Lowongan Kerja Membutuhkan Tenaga-tenaga kerja yang Professional dan Handal untuk bergabung dan BerKarir bersama kami mengisi jabatan yang kosong sebagai:


Kualifikasi:
  • Wanita, usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan Minimal Sarjana
  • Pengalaman kerja Min. 2 (dua) Tahun
  • Dapat Berbahasa Inggris (Pasif)
  • Berpenampilan Menarik, Komunikatif, Jujur & Bertanggung Jawab
  • Dapat bekerja dibawah Tekanan

Apabila anda tertarik dan berminat melamar salah satu posisi jabatan yang pada Lowongan Kerja Medan di PT. Bustaq Nabirong Alam Raya Medan diatas serta mampu memenuhi Kualifikasi yang disebutkan untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Bustaq Nabirong Alam Raya, Silahkan langsung kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

PT. BUSTAQ NABIRONG ALAM RAYA
Jl. Medan KM 18.5 Simpang Sinalko Warehouse Vista
Blok B No. 10 Tanjung Morawa 
Medan. Tlp: 061 - 7942566


Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar di Sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 10 November 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Bustaq Nabirong Alam Raya Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.