Sabtu, 21 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan PT Oleochem & Soap Industri

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Info baru dari Medan LokerMedanloker.com untuk Lowongan kerja medan terbaru februari 2015 di PT Oleochem & Soap Industry Medan. Tentang PT Oleochem & Soap Industry didirikan pada tahun 1999 dengan tujuan utamanya bukan hanya untuk memproduksi produk sabun, tetapi juga untuk menghasilkan produk berkualitas kelas dunia seperti gliserin, oleokimia dengan negara-of-the-art pelanggan technology. Kepentingan kebutuhan yang prioritas kami dan tidak ada upaya terhindar untuk memastikan kesesuaian sistem manajemen mutu kami yang menembus seluruh seluruh spektrum operasi kami.

Sebuah laboratorium R & D teknologi tinggi di perusahaan kami diawaki oleh para ahli bekerja bahu-membahu dengan unit produksi untuk memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan oleh pelanggan kami.

PT. Oleochem & Soap Industri adalah, perusahaan yang dinamis dan inovatif berkembang pesat di bidang teknologi manufaktur terkemuka saat ini dengan produk sabun dan kimia oleo. PT. Oleochem & Soap Industri membuka lowongan kerja mencari individu yang berkualitas untuk bergabung dengan tim kami sebagai:

1. INSTRUMEN / UTILITY SUPERVISOR
2. TEKNISI MECHANICAL

Persyaratan:
  • Laki-laki (1,2)
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma Degree in Electrical / Electronica (1) dan Teknik Mesin (2).
  • Mampu berbahasa Inggris lisan & tertulis pasif minimum (1,2).
  • Setidaknya 2-5 tahun pengalaman kerja di bidang terkait (1) dan DMCG / Sabun (2).
  • Terkenal pengetahuan teknis mesin dan Refrigeration / AC Air Compressor, khususnya di Sabun / Packaging / Kertas Industri (1).
  • Memiliki Pengetahuan tentang PLC / SCADA yang diinginkan (1).
  • Pengalaman di garis finish yang diinginkan (2).
  • SAP menambah keunggulan (1).
  • Mampu mengoperasikan terutama Program komputer kantor (1,2).

Jika Anda menganggap diri Anda sebagai kepribadian yang kuat & meyakinkan dengan dedikasi total, Anda SELAMAT BERGABUNG AS.


PT. OLEOCHEM & SOAP INDUSTRI
Jl. Pulau Nias Selatan KIM II Mabar
Medan 20242
or
email to: Syarkawi.m@oleochemsoap.com

Note:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 28 Februari 2015

Informasi : Lowongan Kerja Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Loker Medan Terbaru - Lowongan kerja medan Februari 2015 di PT. Oleochem & Soap Industry  di Persembahkan oleh Medanloker.com, semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Oleochem & Soap Industri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.