Jumat, 20 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan Maketing PT Bahana Auto Semesta

Medanloker.com, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan . Info terkini Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. Bahana Auto Semesta Medan. Profil Tentang Mobil Renault S.A. (Euronext: RNO) adalah sebuah produsen kendaraan Perancis yang memproduksi mobil berukuran kecil hingga menengah, Van, Bus dan Truk pada masa lalu. Karena aliansinya dengan Nissan, sekarang aliansi ini menjadi produsen keempat terbesar di dunia. Berkantor pusat di Boulogne-Billancourt dan Fortaleza.Renault juga memiliki perusahaan mobil Rumania Automoble Dacia (99%) dan produsen mobil Korea Renault Samsung Motors (80%). Perusahaan ini sukses memasarkan mobil buatannya Renault Clio dan Renault Laguna. (source: http://id.wikipedia.org/wiki/Renault)

PT. BAHANA AUTO SEMESTA Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Otomotif. PT. Bahana Auto Semesta merupakan Showroom Mobil Ternama dunia Renault Medan. PT. Bahana Auto Semesta yang berlokasikan di Medan Jl. Adam malik ini Merupakan Showroom Mobil Renault yang menyediakan segala jenis Merek Mobil Renault.

Saat ini PT. Bahana Auto Semesta Membuka lowongan kerja medan membutuhkan Individu-individu yang tertantang untuk mencapai target berkarir dengan lebih baik. PT. Bahana Auto Semesta membuka Lowongan Kerja memberikan kesempatan tersebut bagi Tenaga Individu Muda yang Energik, Kreatif, Luwes, Dinamis dan Professional untuk bergabung bersama kami menempati posisi sebagai:


Persyaratan:
  1. Pria / Wanita Berusia Maksimal 30 Tahun
  2. Pendidikan min. D3/S1 Segala Jurusan
  3. Memiliki kendaraan sendiri dan Min.SIM C
  4. Berpenampilan Menarik, Disiplin, dan Bertanggung Jawab
  5. Memiliki Kemampuan berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu bekerja dengan Team
Bagi anda yang ingin mewujudkan karir masa depan yang lebih baik bergabunglah bersama PT. Bahana Auto Semesta Medan yang merupakan salah satu Showroom / Dealer Mobil Renault dan jika anda memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan Kirimkan Surat lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Foto Copy SIM C,  Pasphoto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas lainnya, dikirimkan langsung ke alamat:

PT. BAHANA AUTO SEMESTA
Jl. Adam Malik No. 48 Medan
Tlp. 061-664 1818

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 28 Maret 2015
  • Surat Lamaran diantar langsung ke alamat Kantor

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. Bahana Auto Semesta Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga Informasi Loker Medan ini bermanfaat untuk anda. Silahkan di share ke teman-teman anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Maketing PT Bahana Auto Semesta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.