Selasa, 14 April 2015

Lowongan Kerja Medan Apique Creative Studio

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di Apique Creative Studio Medan yang di Informasikan oleh Medan Loker - Medanloker.com. Profil Perusahaan Tentang Apique Creative Studio adalah perusahaan Desain Interior yang menawarkan jasa desain profesional lengkap untuk semua kategori layanan interior. Industri termasuk Iklan, Residentials, Eceran, Cafe, Restaurant, & Kantor, dll

Menjadi Salah satu Perusahaan Desain Interior yang terbaik dan Terkemuka di Indonesia dengan menerapkan standar Desain dan Manajemen menurut ISO Sertifikasi, Sehingga menjadi salah satu nilai tambah kami untuk go Internasional dan menjadi Perusahaan yang di kenal oleh Publik.

Perusahaan Apique Creative Studio ini yang berlokasikan di jalan Thamrin Medan dalam Bidang Desain mencakup semua aspek Desain Interior yang meliputi: Desain Interior Komersial, Desain Interior Residential, Desain Interior Cafe, Desain Interior Restoran, Desain Interior Retail, dan masih banyak lagi lainnya.

Semakin berkembangnya Perusahaan denan Pesat, Perusahaan Apique Creative Studio membuka Lowongan Kerja membutukan beberapa tenaga-tenaga Professional yang Dinamis, Kreatif, Inovatif serta ahli dan handal didalam bidangnya untuk ditempatkan sebagai:


POSISI JABATAN:

1. OFFICE SUPERVISOR
2. DESIGNER INTERIOR / ARCHITECT
3. MARKETING EXECUTIVE

Syarat dan Ketentuan:
  • Pria/Wanita usia max. 30 tahun (1), max. 35 tahun (2,3)
  • PengaIaman kerja diutamakan min 2 tahun dan mempunyai relasi yg luas
  • Target Oriented dan berjiwa pemimpin. (1,3)
  • Tamatan S1 Arsitektur/Desain Interior (2)
  • Fasih AutoCAD, 30 Max atau software 30 Iainnya (2), Ms Office dan Social Media (1,3)
  • Aktif dan dapat bekerja secara individu maupun tim (2,3).
  • Memiliki kendaraan sendiri (3)

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan diatas untuk berkarir dan bergabung bersama Apique Creative Studio & Snap IT Medan, dan memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan Kirimkan Surat Lamaran dan CV Anda melalui email ke:

infoapique@gmail.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 21 April 2015
  • Hanya pelamar serius dengan persyaratan lengkap dan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil
  • Informasi lebih lanjut tentang perusahaan silahkan kunjungi http://apiquecreativestudio.com/

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di Apique Creative Studio & Snap IT Medan dipersembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat. Silahkan di Share info Loker Medan ini ke teman anda yang membutuhkan

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Apique Creative Studio
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.