Sabtu, 04 April 2015

Lowongan Kerja Medan Lotte Mart Medan

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di Lotte Mart Medan yang diinformasikan oleh Medan Loker - Medanloker.com. PT Makro Indonesia yang mengoperasikan 19 Supermarket Makro telah di akuisisi pada bulan Oktober 2008. Untuk pertama kalinya, Lotte mengoperasikan pasar distribusi di Indonesia sebagai Bisnis Distribusi Domestik. Sementara itu cabang pertama LotteMart juga telah dibuka di Saigon selatan, Ho Chi Minh, Vietnam pada 18 Desember 2008, dengan periode persiapan selama 2 tahun. Seperti yang anda lihat, Lottemart sebenarnya adalah Bisnis Distribusi berskala Global yang mengoperasikan 29 cabang di 3 negara, yaitu : China, Indonesia, dan Vietnam.

Pada puncak prestasi tersebut, Lottemart melangkah menuju usaha multi dimensional untuk menemukan sebuah mekanisme baru dan dinamis sebagai persiapan untuk kejenuhan bisnis dalam toko rabat domestik yang akhirnya akan terjadi dalam 4-5 tahun. Pertama-tama, Lottemart mengakhiri kontrak lisensi dengan Toys-R-Us, toko mainan terbesar di dunia, pada Desember 2007. Lotte membuka 4 toko di Guri, Incheon, Samsan, and Jamsil World mulai dari Guri Lottemart pada 8 Desember 2007.

Saat ini Lotte Mart membuka Lowongan Kerja memberikan kesempatan kepada Lulusan baru dari Universitas terkemuka khususnya di Kota Medan untuk menjadi bagian dari Lotte Mart dengan mengikuti program Fresh Graduate Trainee Lotte Mart dengan kriteria sebagai berikut:


Requirements:
  • Bachelor or Master Degree (any major) with GPA min. 2.75 (Scale of 4.00)
  • Max. age (jan 2016): Bachelor 25 Years Old, Master 27 Years Old
  • Fluent in English - Written & Spoken
  • Leadership Experience is an Advantage - Proven document to be carried upon interview
  • Ready to be assigned in our Head Office, Jakarta/Stores all Over Indonesia
  • Willing to travel domestic & abroad

We will give you presentation about Lotte Mart & Lotte Group from our Management in Lotte Mart. Inform you the selection process, Fresh Graduate Trainee program & benefit as our Trainee

Bagi yang berminat untuk bergabung bersama Lotte Mart dan memenuhi kriteria yang disebutkan diatas, Silahkan Daftarkan diri anda segera ke PJK-USU Medan di alamat lengkap dibawah ini:

Universitas Sumatera Utara
Gedung Pusat Ketenagakerjaan
Ruang Bumitama, Belakang Pendopo USU
Jl. Perpustakaan No. 2 Medan

atau anda juga bisa mendaftar secara online dari link dibawah ini

Catatan:
  • Pendaftaran di tutup pada tanggal 8 April 2015, Peserta Terbatas
  • Berkas Lamaran Lengkap dibawa saat dilakukan Ujian Test

Informsi Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di Lotte Mart Medan dipersembahkan oleh Medanloker.com, Semoga informasi Loker Medan ini bermanfaat bagi anda dan silahkan di Share ke teman-teman anda

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Lotte Mart Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.