Jumat, 17 April 2015

Lowongan Kerja Medan PT TMC Indonesia Staff PPIC Berbahasa Hokkien

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2015 di PT. Thalia Mega Cemerlang Indonesia atau TMC Indonesia Medan yang di informasikan oleh Medanloker.com. Perusahaan TMC Indonesia adalah perusahaan Konsultan Sumber Daya Manusia dan Tata Kelola Perusahaan, yang  didirikan di Yogyakarta pada tahun 2005, dan kini memiliki Kantor Cabang di Jakarta dan Medan. Selengkapnya dapat dilihat di www.tmcindonesia.com

Saat ini TMC Indonesia melayani perekrutan dan seleksi karyawan baru, pengembangan karir, pelatihan manajemen, dan penataan manejemen perusahaan, untuk lebih dari 160 perusahaan di Indonesia yang terdiri dari perbankan, lembaga keuangan non perbankan, pemasaran dan distribusi,  telekomunikasi, pertambangan, perminyakan dan gas, perkebunan, industri manufaktur, percetakan, perhotelan, event management dan creative company. 

Klien kami, sebuah perusahaan manufaktur di bidang industri plastik yang sedang berkembang, berlokasi di jalan raya Medan Binjai Sumatera Utara. Perusahaan melayani pasar domestik dan ekspor, dengan nilai-nilai utama perusahaan terletak pada pencapaian kualitas produk dan kepuasan pelanggan,  membutuhkan:




JOB REQUIREMENT
  • Pria, umur maksimum 30 tahun. Mahir berbahasa Hokkien;
  • Minimum lulusan Diploma 3. Diutamakan lulusan teknik industri atau akuntansi;
  • Berpengalaman dalam jabatan yang sama minimal 2 tahun, diutamakan pada industri plastik;
  • Lebih disukai memiliki pengalaman bekerja di bagian pembelian, stock controller, warehouse, produksi dan material cost control; 
  • Memiliki pengetahun tentang production planning, material management, inventory control, MRP/ERP, warehousing system with minimum cost, optimized utilization of resources, dan high material yield;
  • Mahir menggunakan komputer, terutama Ms Excel adalah sebuah keharusan;
  • Memiliki visi dan kemampuan membuat perencanaan, bersikap analitis, teliti dan bertanggungjawab; 
  • Memiliki inisiatif, jujur, mandiri, dan terbiasa bekerja di bawah target dan tekanan, serta merupakan teamplayer yang baik;
  • Bersedia bekerja di pabrik yang berlokasi di Jalan Raya Medan Binjai Sumatera Utara.

JOB DESCRIPTION
  1. Menerima order dari Marketing dan membuat rencana produksi sesuai order yang diterima.
  2. Memenuhi permintaan sample dari Marketing dan memantau proses pembuatan sample sampai terkirim ke pelanggan.
  3. Membuat rencana pengadaan bahan berdasarkan forecast dari marketing dengan memperhatikan kondisi stock dengan menghitung kebutuhan material produksi menurut standard stock yang ideal.
  4. Memonitor semua inventory baik untuk proses produksi, stock yang ada di gudang maupun yang akan didatangkan sehingga proses produksi  dan penerimaan order bisa berjalan lancar dan seimbang.
  5. Menyusun jadwal proses produksi pada waktu, routing & quantity yang tepat sehingga barang bisa dikirim tepat waktu dan sesuai dengan permintaan pelanggan.
  6. Menjaga keseimbangan lini kerja di produksi agar tidak ada mesin yang overload sementara mesin lain tunggu order. 
  7. Menginformasikan ke bagian marketing jika ada masalah di proses produksi yang menyebabkan delay delivery.
  8. Aktif berkomunikasi dengan semua pihak yang terkait sehinggga diperoleh informasi akurat dan up to date.

Apabila anda berminat untuk melamar dan memenuhi kriteria-kriteria yang disebutkan diatas, anda dapat mengirimkan Surat Lamaran lengkap ke alamat email:

taslimmoe@gmail.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 27 April 2015
  • Hanya Pelamar  dengan Kualifikasi Terbaik yang akan diproses Lebih Lanjut

Informasi Lowogan Kerja Medan Terbaru April 2015 di PT. Thalia Mega Cemerlang Indonesia - TMC Indonesia Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Silahkan di Share info Loker Medan ini ke teman-teman anda yang membutuhkan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT TMC Indonesia Staff PPIC Berbahasa Hokkien
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.