Jumat, 31 Juli 2015

Lowongan Kerja Medan PT Indonusa Telemedia - TransVision

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Informasi Terbaru Medan Loker - Medanloker.com, untuk info Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2015 di PT. Indonsua Telemedia / Transvision Medan. Perursahaan PT. Indonusa Telemedia / Transvision Lahir dari sinergi 2 kekuatan terbaik di Indonesia dalam Infrastruktur Telekomunikasi dan Media membentuk Transvision. Pada tgl 8 Oktober 2013, dilakukan Sinergi Bisnis kepemilikan TelkomVision antara CT Corpora dan Telkom. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut diharapkan Transvision dapat menjadi pemimpin dalam industri TV Berlangganan.

Mewarisi tradisi perusahaan terbaik, mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen, dan sikap berpacu memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Dengan semangat transformasi di segala bidang, mengedepankan Kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama kami, sejarah PT. Indonusa Telemedia memasuki era - High Definition (HD) ditandai dengan tayangnya 6 Channel HD sebagai konten siaran kami mulai tanggal 1 Mei 2014 Transvision secara resmi efektif menjadi brand TV Berlangganan di Indonesia.

Makna "Transformasi Hiburan Keluarga" adalah Transvision tayangan berkelas dirumah Anda dengan mengusung konsep dengan tayangan Channel Indonesia Eksklusif kreasi anak bangsa bagi kepuasan menonton setiap segmen, diperkaya dengan beragam tayangan dari channel Internasional yang semarak, menghibur, berkualitas.

PT. Indonusa Telemedia atau Transvision yang merupakan Perusahaan Pay TV Berlangganan yang berEkspansi di Kota Medan dan sedang berkembang dengan Pesat membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga-tenaga yang Tangguh, handal dan Professional untuk ditempatkan sebagai:

POSISI JABATAN:

1. Account Manager (AM)
2. SPV Direct Sales (SPV)
3. Direct Sales (DS)
4. Sales Exhibition (SE)

Persyaratan:
  • Pria / Wanita (1 s.d 4)
  • Usia 25 - 30 Tahun (1 dan 2)
  • Usia 22 - 28 Tahun (3 dan 4)
  • Pendidikan Min. S1 Semua Jurusan (1,2), Min. D3 Semua Jurusan (3,4)
  • Mampu bekerja dalam target dan tekanan
  • Pengalaman min. 2 Tahun Menjadi Team Leader (1 dan 2)
  • Pengalaman min. 1 (satu) Tahun di Bidang Penjualan (3 dan 4)
  • Komunikatif dan Interaktif
  • Jenjang Karir Menarik
  • Memiliki kendaraan sendiri

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan diatas, dan memenuhi kualifikasi - persyaratan yang diajukan. Silahkan Daftarkan diri anda dengan mengajukan Surat Lamaran Kerja lengkap dengan CV, Pas Foto berwarna terbaru di kirimkan ke alamat dibawah ini:

PT. INDONUSA TELEMEDIA
KANTOR TRANSVISION
Jl. Gajah Mada No. 28 - 20119
(Depan Gedung PHG) Medan, Tlp: 061-455234
atau via email:
m.abbas@transvision.co.id
Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda.
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 08 Agustus 2015

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Indonusa Telemedia - TransVision
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.