Rabu, 20 Juli 2016

Lowongan Kerja Bumn Rekrutmen Secretary PT Pertamina (Persero) Juli 2016

Medanloker.com. Lowongan Kerja Bumn. Informasi terbaru Loker Bumn Medan di PT Pertamina (Persero) Juli 2016. Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan.Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

Dengan pengalaman lebih dari 56 tahun, Pertamina semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir.Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen Pertamina,agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Saat ini PT Pertamina (Persero) membuka Lowongan Kerja untuk mencari tenaga muda professional untuk ditempatkan pada posisi:


Job Description:
  1. Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan,penyimpanan, pencatatan,pendistribusian,penerimaan,penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan ( PATP ) yang berlaku di Perusahaan.
  2. Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
  3. Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dgn kegiatan GM atau fungsi di bawahnya.
  4. Menyusun jadwal mingguan kegiatan GM & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
  5. Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.
Job Requirement:
  • Pendidikan : D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1
  • Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
Kemampuan dan Kompetensi :
  1. Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
  2. Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
  3. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
  4. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
  5. Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
  6. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet.

Status kepegawaian: Contract Employee (PWT)

Lokasi Penempatan:
MOR I - Medan
MOR II - Palembang
MOR VI - Balikpapan
MOR VIII - Jayapura

Bagi anda yang memenuhi kriteria yang disebutkan diatas, Silahkan segera daftarkan diri anda melalui Registrasi Online dari halama resmi Rekrutmen PT Pertamina (Persero) dibawah ini:


Note:
  • Registrasi Online di tutup tanggal 31 Juli 2016

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bumn Rekrutmen Secretary PT Pertamina (Persero) Juli 2016
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.