Jumat, 12 Agustus 2016

Lowongan Kerja Bumn Terbaru Rekrutmen MT di PT Brantas Abipraya (Persero)

Medanloker.com. Lowongan Kerja Bumn. Informasi Loker Bumn terbaru Agustus 2016 di PT Brantas Abipraya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh pemerintah Indonesia. PT Brantas Abipraya (Persero) sebagai salah satu BUMN Konstruksi yang terkemuka, memberi kesempatan kepada Putra-Putri bangsa untuk bergabung membangun Perusahaan. Lowongan Kerja Management Trainee PT Brantas Abipraya (Persero)

PT Brantas Abipraya (Persero) membuka Lowongan Kerja memberikan kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa Indonesia agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama untuk menduduki posisi berikut:


Persyaratan
  • Pria, berusia maksimal 26 thn dan belum menikah.
  • Berijazah strata satu (S1) Teknik (minimal IPK: 2,75) dengan Jurusan : Teknik Sipil, Teknik Sipil Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Mesin
  • Berijazah strata satu (S1) Ekonomi (minimal IPK: 3,00) dengan jurusan : Akuntansi, Manajemen Keuangan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi PT Brantas Abipraya di bawah ini :


Catatan:
  • Pendaftaran dibuka sampai dengan 03 September 2016.
  • Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan kami tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website resmi PT Brantas Abipraya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bumn Terbaru Rekrutmen MT di PT Brantas Abipraya (Persero)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.