Selasa, 30 Mei 2017

Lowongan Kerja Medan di Coca Cola Amatil Indonesia Medan

Medanloker.com. Lowongan kerja Coca-Cola Medan,  Informasi terbaru Loker Medan Mei 2017 di COCA-COLA AMATIL INDONESIA Medan  We are Coca-Cola Amatil, the power behind our region’s favourite brands. We work together across a diverse group of businesses, and thanks to our world-class manufacturing and sales capabilities, together with our unrivalled relationships, reach and execution, we delight millions of consumers everywhere and every day with our leading range of ready-to-drink non-alcoholic and alcoholic beverages, coffee and ready-to-eat food snacks.

COCA-COLA AMATIL INDONESIA seeking for a young skilled & professional People industries to fulfillment the vacancies for Our Company as the following:


DESKRIPSI PEKERJAAN

Untuk mengimplementasikan semua program pelatihan, menjalankan proses administrasi terkait, serta mendorong terciptanya budaya pembelajaran di dalam perusahaan untuk tercapainya efektifitas pelatihan melalui pelaksanaan program pelatihan dan melakukan evaulasi terhadap program-program yang diberikan.

Job Descriptions:
  1. Memberikan dan melaksanakan program pelatihan sesuai dengan kalender pelatihan.
  2. Melaksanakan evaluasi pelatihan, menganalisa hasilnya, dan memberikan umpan balik ke Learning Spesialist untuk pengembangan selanjutnya. Termasuk memberikan masukan atas metode pelatihan yang sesuai untuk melaksanan program pelatihan tersebut.
  3. Memperbaharui dan mengelola semua aktifitas pelatihan di dalam Training Management Data Base sesuai waktu yang telah ditetapkan, dan memastikan semuanya sudah terdata dengan baik.
  4. Mengidentifikasi hal-hal yang masih perlu diperbaiki dari suatu program pelatihan, serta memonitor proses pelaksanaannya untuk tercapainya efisiensi proses, efektifitas biaya dan peningkatan produktifitas.
  5. Bertanggung jawab dalam menyediakan dan mengelola lingkungan kerja yang aman dan tanpa resiko bagi kesehatan dan keselamatan kerja, dengan cara memastikan berjalannya kebijakan OHS, rencana kerja, prosedur kerja, induction, pelatihan dan dipatuhinya instruksi kerja

Job Requirements:
  • Minimum Sarjana dari semua disiplin ilmu
  • Min. 3 tahun pengalaman kerja di perusahaan FMCG, terutama di bidang pelatihan
  • Memiliki pemahaman dan menyukai area pengembangan manusia
  • Memiliki pengalaman sebagai Trainer akan menjadi nilai lebih
  • Bersedia bekerja di luar hari kerja normal (Sabtu dan Minggu)
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas (dan atau ditempatkan) di seluruh operation, terutama di dalam wilayah kepulauan Sumatera.
  • Mempunyai pemahaman yang baik dalam mengoperasikan Windows, terutama Power Point untuk presentasi dan Excel Spreadsheet
  • Wajib mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki semangat tinggi serta cepat mempelajari hal-hal baru
  • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut:|
    - Training Need Analysis
    - Kemampuan Fasilitasi Pelatihan
    - Evaluasi Pelatihan
    - Pemahaman Bisnis
    - Project Management

Bagi Anda yang berminat untuk melamar dan memenuhi kriteria yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat:

COCA-COLA AMATIL INDONESIA
JL. MEDAN BELAWAN KM. 14 MEDAN 
Or
Email : isnaeni@ccamatil.com

Note:
  • Latest : Sabtu 10 Juni 2017
  • Hanya yang memenuhi persyaratan di atas yang akan diikutsertakan pada seleksi selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di Coca Cola Amatil Indonesia Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.