Rabu, 03 Mei 2017

Lowongan Kerja Medan di PT Masmedia Buana Pustaka

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi Terbaru Loker Medan Mei 2017 di PT. Masmedia Buana Pustaka Medan yang Merupakan adalah perusahaan penerbitan yang menerbitkan dan memasarkan buku-buku yang dibutuhkan masyarakat. Sejak awal berdiri pada 2008, perusahaan ini telah menerbitkan ribuan buku-buku yang bermutu. Mulai dari jenjang prasekolah hingga pendidikan menengah. Tak lupa, juga menerbitkan buku-buku umum yang disediakan untuk seluruh khalayak pembaca.

Menginjak usianya yang ketujuh, penerbit ini telah memiliki jaringan distribusi yang luas. Tersebar di seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia. Sebagai bentuk tanggung jawabnya, penerbitan ini juga berusaha untuk turut serta mendukung program-program pemerintah dalam upaya memajukan pendidikan nasional.  

Saat ini PT Masmedia Buana Pustaka Medan membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa Tenaga berpengalaman sebagai posisi:

1. KEPALA ACCOUNTING
2. KEPALA GUDANG
3. STAFF ADMINISTRASI MARKETING

Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria (1 dan 2), Wanita (3)
  • Pendidikan  minimal D3 Akuntansi (1 dan 3)
  • Memahami Laporan Akuntansi (1)
  • Pengalaman minimal 2 (dua) Tahun dibidang Akuntansi
  • Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) Tahun (2)
  • Menguasai Komputer dan Program Microsoft Office (all)

Bagi Anda yang berminat untuk melamar salah satu Posisi Lowongan diatas dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Lamaran anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat email dibawah ini:

hrdpusat_masmediabooks@yahoo.co.id

Catatan:
  • Lamaran dikirimkan selambat-lambatnya 10 Mei 2017

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan di PT Masmedia Buana Pustaka
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.