Kamis, 28 Juni 2018

Informasi Loker Terbaru PT Telekomunikasi Selular - Telkomsel Trainee Tahun 2018

MEDANLOKER.COMLoker Medan. Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2018 di Perusahaan PT. Telekomunikasi Selular - Telkomsel Medan. Tentang PT. Telekomunikasi Selular - Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saat itu, saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Indosat. Pada tanggal 1 November 1997, Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar.

Teknologi Digital Mobile Lifestyle adalah jiwa Telkomsel. Telkomsel hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi terdepan, produk dan layanan kompetitif, serta solusi inovatif. 

Telkomsel membuka lowongan kerja  memberikan kesempatan kepada putera - puteri terbaik Lulusan perguruan Tinggi, yang baru saja menyelesaikan Program pendidikannya untuk bisa bergabung dan berkarir maju berkembang bersama Telkomsel dalam program Telkomsel Great People Trainee dengan kriteria sebagai berikut:


Persyaratan:
  • Min. Bachelor Degree
  • Max. 26 years old
  • Have a GPA score min 3.0 (scale 4.0)
  • Major : Informatics, Computer Science, Industrial Engineering, Telco/Electro Engineering, Management Business, Economics, Marketing, Accounting, Law, Psikologi
  • only selected candidates will be notified

Lokasi Tes :
Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogjakatrta, Surabaya, Denpasar, Makkasar, Jayapura, Pekanbaru, Balikpapan

Bagi Anda yang berminat menjadi bagian dari TELKOMSEL, silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui wesbite l resmi telkomsel dibawah ini :


Catatan:
  • Registrasi Online paling lambat 06 Juli 2018
  • Hanya Pelamar yang memenuhi kualifikasi dan dengan Kualifikasi yang terbaik yang akan di Proses
  • Selama Proses Rekrutmen PT. Telkomsel TIDAK Memungut Biaya apapun kepada Pelamar
  • Hanya kandidat yang lolos tahap administrasi yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Informasi Loker Terbaru PT Telekomunikasi Selular - Telkomsel Trainee Tahun 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.