Rabu, 03 Oktober 2018

Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Angkasa Pura II Tahun 2018

Medanloker - Info Loker Bumn Terbaru Oktober 2018 di PT Angkasa Pura II (Persero), selanjutnya disebut “Angkasa Pura II” atau “Perusahaan” merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat. Angkasa Pura II telah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Republik Indonesia untuk mengelola dan mengupayakan pengusahaan Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng yang kini berubah nama menjadi Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma sejak 13 Agustus 1984.

Angkasa Pura II telah mengelola 13 Bandara, antara lain yaitu Bandara Soekarno-Hatta (Jakarta), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Kualanamu (Medan), Supadio (Pontianak), Minangkabau (Padang), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Husein Sastranegara (Bandung), Sultan Iskandarmuda (Banda Aceh), Raja Haji Fisabilillah (Tanjungpinang), Sultan Thaha (Jambi), Depati Amir (Pangkal Pinang) dan Silangit (Tapanuli Utara).

PT Angkasa Pura II (Persero) mengundang putera & puteri terbaik bangsa untuk bergabung sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global dan siap memperkuat posisi perusahaan di industri penerbangan.

1. STRATEGY
2. COMMERCIAL & BUSINESS DEVELOPMENT
3. CIVIL ENGINEERING
4. ELECTRONICS ENGINEERING
5. ELECTRICAL ENGINEERING
6. MECHANICAL ENGINEERING
7. AIRSIDE & LANDSIDE OPERATION
8. INFORMATION TECHNOLOGY
9. HUMAN CAPITAL
10. FINANCE

Bagi Anda yang memenuhi Persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera melakukan Pendaftaran Online melalui Halaman Resmi Angkasa Pura II Melalui Link berikut:



NB:
  • Periode Pendaftaran 2 s.d 7 Oktober 2018
  • Waspadai PENIPUAN, Seluruh Proses Rekrutmen TIDAK dipungut Biaya apapun

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Angkasa Pura II Tahun 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.