Selasa, 11 Juni 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Sentra Mitra Alih Daya

Medanloker - Lowongan Kerja Medan Terbaru di  PT Sentra Mitra Alih Daya adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Rekrutmen Tenaga Sumber Daya Manusia atau Penyediaan Tenaga Kerja Out Sourcing yang bisa menyediakan tenaga, General Worker, Profesional Worker dan Expert Worker. PT. Sentra Mitra Alih Daya juga sudah memiliki mitra bisnis yang sudah bekerja sama dari Perusahaan-perusahaan besar dan Terkemuka. Yang memberikan kepercayaan pada kami sehingga kerjasama masih terjalin saat ini. Tenaga kerja kami sudah terlatih dan terampil di bidangnya yang memberikan rasa kepuasan pada perusahaan lain. Mitra bisnis PT. Sentra Mitra Alih Daya yang pernah dan masih bergabung dengan kami adalah dari berbagai Perusahaan besar dan Terkemuka di Indonesia.


PT. Sentra Mitra Alih Daya bekerjasama dengan beberapa Perusahaan membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di perusahaan mitra kami dengan posisi sebagai berikut :

1. SUPERVISOR LAPANGAN
2. MARKETING MITRA
3. PACKING
4. CLEANING SERVICE
5. SECURITY
6. SUPIR TANGKI

7. STAFF ADMIN

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan yaitu :

  1. Pria (Posisi No: 1,2,4,5,6)
  2. Wanita (Posisi No: 1,2,3,4,7)
  3. Pendidikan Minimal D3 semua jurusan (Posisi No: 1,2,7), Lebih diutamakan D3 Akuntansi (Posisi No: 7), Pendidikan Minimal SMA/STM/SMK (Posisi No: 3,4,5,6)
  4. Memiliki sepeda motor (Posisi No: 1,2), Diutamakan memiliki sertifikat dari kepolisian (Posisi No: 5), SIM BII (Posisi No: 6)
  5. Usia Min. 25 Tahun (Posisi No: 1,2), 18 tahun (Posisi No: 3,4,5), Min. 30 Tahun dan
  6. Maksimal 45 Tahun (Posisi No: 6), Maksimal 28 Tahun (Posisi No: 7).
  7. Diutamakan mempunyai pengalaman kerja dibidang yang sama (Posisi No: 1,2,3,4,5,6,7)
  8. Penempatan di Tanjung Morawa (Posisi No: 1,3), Penempatan di Kota Medan (Posisi No: 2,7), Penempatan di Kawasan Industri Mabar (Posisi No: 1,4,5,6).


Bagi anda yang berminat untuk melamar dan memenuhi persyaratan yang

Apabila anda berminat untuk melamar pada salah satu posisi lowongan kerja di atas, mari bergabung dan berkarir bersama PT. Sentra Mitra Alih Daya dengan mengirimkan lamaran kerja lengkap beserta CV dan berkas pendukung lainnya ke alamat :


PT. Sentra Mitra Alih Daya
Jl. Gatot Subroto Km.6,5
Komplek Tapin Mas No. 24
Sei Sikambing C II
Medan

NB :
  • Berkas lamaran kami terima paling lambat 25 Juni 2019
  • Cantumkan posisi yang di lamar pada sudut kanan atas amplop

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Sentra Mitra Alih Daya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.