Jumat, 26 September 2014

Lowongan Kerja Medan PT Kings Star Tour &Travel

Medanloker.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru September 2014PT. King's Star Tour and Travel  Didirikan pada tahun 1972Kings Star Tour dan Travel Services adalah salah satu Perusahaan agen perjalanan terbesar dan tertua di MedanIndonesiaPT King’s Star Tour & Travel juga merupakan pemenang berbagai penghargaan Top Ten agen dari semua maskapai penerbangan besar yang beroperasi di Indonesia.  

Dengan pengalaman bertahun-tahun dan dengan tim staf yang berdedikasi, PT King’s Star Tour & Travel berdiri untuk satu hal di atas segalanya yaitu  pelayanan perjalanan berkualitas tinggidisesuaikan dengan kebutuhan pribadi AndaPT. King's Star Tour and Travel menawarkan aneka terbaik jasa perjalanan liburan yang sempurna dengan situs bersejarah yang terkenal di duniapemandangan spektakulerdan daya tarik yang unik. PT. King's Star Tour and Travel dapat membantu Anda merencanakan perjalanan Anda ke dan dari Indonesiamenemukan tempat untuk tinggal, menyarankan pengaturan perjalanan dan masih banyak lagi lainnya.

Keuntungan menggunakan jasa PT. King's Star Tour and Travel adalah karena PT. King's Star Tour and Travel memiliki  Staf Ahli di dalam bidangnya, Layanan PersonalizedProduk perjalanan berkualitas tinggi dan masih banyak lagi yang kami miliki untuk melayani kebutuhan perjalanan dan liburan anda.

Dalam rangka mengembangkan bisnis Perusahaan agar semakin berkembang dan memliki strategis bisnis yang baik, PT. King's Star Tour and Travel membuka Lowongan kerja untuk mencari tenaga kerja muda yang handal dan professional dengan penuh motivasi tinggi dalam berkarir untuk menempati posisi sebagai:


1. KASIR
2. TIKETING DOMESTIK
3. TIKETING INTERNASIONAL


Persyaratan:

  • Pria/Wanita Usia maks. 28 Tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMA / Sederajat
  • Tidak sedang kuliah
  • Diutamakan yang lebih berpengalaman di dalam bidangnya
  • Mampu mengoperasikan Komputer minimal program Microsoft Office (Word dan Excel) dan familiar dengan Internet
  • Berpenampilan menarik, Ramah, Luwes, Energik, dan Bertanggung jawab
  • Memiliki kemampuan Berkomunikasi dengan baik
  • Jujur, Loyal, Disiplin dan Bertanggung jawab

Bagi anda yang berminat bergabung dan berkarir maju bersama dengan Perusahaan PT. King's Star Tour and Travel serta mamenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru, Foto copy KTP, Foto copy Ijazah terakhir, dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya di kirimkan ke alamat:



PT. King's Star Tour and Travel 
Jl. Letjend Suprapto No. 2 N
Medan - 20151


Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 4 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Kings Star Tour &Travel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.