Rabu, 24 September 2014

Lowongan Kerja Sumut Dosen Institut Teknologi Del

Medanloker.com. Loker Sumut Terbaru. Lowongan kerja SUMUT Terbaru 2014. Institut Teknologi Del Adalah sebuah Yayasan Perguruan Tinggi pertama kali di dirikan dengan Nama PI Del pada tahun 2000 yang berlokasikan di daerah Danau Toba, berjarak sekitar 400 KM dari Kota Medan. Area Institut Teknologi Del berada jauh dari Perkotaan/Perindustrian yang mengharapkan dapat memberikan suasan tenang dan kondusif dalam belajar. 

Setelah beberapa kali berganti Nama, pada Pada tanggal 5 Juli 2013, PI Del berubah bentuk menjadi Institut Teknologi Del (IT Del) melalui terbitnya SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 266/E/O/2013. Berikut ini adalah kegiatan-kegiatan penting yang terjadi setelah IT Del terbentuk:

Tujuan awal Yayasan Del didirikan adalah untuk memberikan akses pendidikan berkualitas di daerah terpencil bagi siswa/i berprestasi dengan latar belakang ekonomi yang kurang menguntungkan, yaitu dengan mendirikan Politeknik Informatika Del dan SMA Unggul Del di Laguboti, Sumatera Utara serta Sekolah NOAH di Kalisari, Tidak hanya berkiprah di bidang pendidikan, Yayasan Del juga aktif bekerjasama dengan pemerintah daerah dan lembaga sosial yang ada di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan serta memperluas cakrawala bidang pelayanan strategis lainnya.  Institut Teknologi Del juga bekerja sama dengan beberapa Perguruan Tinggi lainnya seperti ITB, Singapore Polytechnic, University of Groningen-Belanda dan lainnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Saat ini  Institut Teknologi Del membuka Lowongan kerja membutuhkan Generasi Muda yang cerdas dan Kreatif untuk bergabung dalam tim kami menempati posisi jabatan sebagai:


1. DOSEN MATEMATIKA
2. DOSEN ELEKTRO
3. DOSEN TEKNIK INDUSTRI / TEKNIK MANAJAMEN REKAYASA

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Lulusan S2 dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi minimal "B"
  • IPK minimal 3.00 Skala 4
  • Memiliki kemampuan mengajar bidang Matematika, Elektro, Teknik Industri / Teknik Manajemen Rekayasa
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Disiplin, Pekerja Keras, dan dapat bekerja dengan Tim
  • Memiliki pengalaman kerja di bidangnya lebih diutamakan
  • SErtifikasi tambahan menjadi nilai tambah

Fasilitas yang tersedia:
  1. Gaji yang sangat Menarik
  2. Tempat tinggal di Komplek IT Del Sehingga tidak perlu mengeluarkan dana Transportasi
  3. Shuttle Bus ke Siantar / Medan 2 (dua) kali sebulan
  4. Shuttle Bus ke Balige 3 (tiga) kali Seminggu
  5. Kesehatan BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan Klinik IT DEl
  6. Wifi di Area Kampus
  7. Fasilitas Olahraga dan Entertainment

Jika anda adalah SDM yang kami cari serta berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama  Institut Teknologi Del serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan Segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan berkas-berkas pendukung lainnya di tujukan ke alamat:


Bagian HRD
Institut Teknologi Del
Jl. Sisingamangaraja, Sitoluama, Laguboti
Toba Samosir, Sumatera utara 22381
Telp : 0632 331234
atau via email:
fidelis@del.ac.id, atau info@del.ac.id
HP: 0813 7044 4418

Cantumkan  Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 30 September 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Sumut Dosen Institut Teknologi Del
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.