Minggu, 05 Oktober 2014

Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah (BTPN)

Medanloker.com. Loker BANK Terbaru 2014. Lowongan Kerja BANK Terbaru Oktober 2014. Bank Tabungan Pensiun Nasional Syariah (Bank BTPN Syariah) Adalah sebuah bank BUMN didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1958 dan dilakukan perubahan namanya oleh Manajemen menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986. Berkat Kerja keras dan dukungan tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, maka Bapemil pun dirubah menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986 dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-Pokok Perbankan.

Bank BTPN Syariah merupakan Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang lebih baik, melalui produk dan aktivitasnya, Bank BTPN Syariah senantiasa mengajak dan melibatkan seluruh stakeholders untuk bersama-sama memberikan kemudahan akses masyarakat dalam menggunakan atau memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (Financial Inclusion), memberikan informasi, serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur.

Sejalan dengan hal diatas, Bank BTPN Syariah membuka Lowongan Kerja memberikan kesempatan kepada Tenaga Muda yang Dinamis, Kreatif, Inovatif dan berdedikasi Tinggi dan memiliki Motivasi yang tinggi untuk tumbuh mengembangkan Karir bersama Bank BTPN Syariah menempati posisi jabatan sebagai:



Tugas dan Tanggung jawab:
  1. Melakukan pengawasan terhadap kinerja kantor Cabang
  2. Melakukan inspeksi dan Audit terhadap Kantor Cabang
  3. Reporting terhadap aktivitas region
Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 28 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK Min. 2.75 dari Segala Jurusan
  • Berpengalaman dalam bidang yang sama atau QA / Internal Audit akan menjadi Nilai tambah atau pernah bekerja pada Industri Perbankan / Jasa Keuangan
  • Mampu bekerja secara disiplin, Mandiri dan Tegas
  • Menyukai pekerjaan dengan mobilitas tinggi
  • Bersedia untuk Penempatan di Kota Medan, Lampung, dan NAD

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama Bank BTPN Syariah serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna Terbaru serta kelangkapan berkas-berkas pendukung lainnya di kirimkan melalui alamat email:

recruitment.syhariah@btpn.com

Cantumkan Kode Posisi Jabatan yang anda Lamar Sebagai Subjek Email anda. Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 19 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah (BTPN)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.