Sabtu, 04 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan Restoran Marugame Udon - Pizza Hut

Medanloker.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. Marugame Udon pertama kali di dirikan di Indonesia dibuka di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada tanggal 14 Februari 2013. Marugame Udon adalah originaly dari Kobe, Jepang, dan saat ini memiliki lebih dari 800 toko yang tersebar di Jepang, Rusia, Amerika Serikat, Australia, Hongkong, Thailand , Taiwan, Korea, Cina, Vietnam dan Indonesia. Marugame Udon Indonesia (Marugame Seimen di Jepang) dikelola di bawah Sriboga Food Group. Di Marugame Udon kami melayani otentik dan unik makanan Jepang kepada pelanggan Indonesia. Kami benar-benar berkomitmen untuk kualitas udon kami, sup dan bumbu. Dapur terbuka kami akan menciptakan suasana di mana pelanggan bisa mendapatkan nuansa kesegaran, rumah dibuat kualitas, dan jaminan melalui menonton membuat karyawan terlatih kami, mendidih dan menyiapkan udon di depan pelanggan kami. Sanuki udon yang diremas dengan menggunakan bahan-bahan hanya sederhana: tepung terigu, garam dan air. Selain bahan-bahan terbaik, kualitas air dan suhu dan waktu perebusan adalah kunci penting dalam memberikan kualitas udon yang baik.

Restoran Jepang MARUGAME UDON Merupakan Sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Restoran yang memiliki konsep masakan Jepang dan merupakan bagian dari SRIBOGA Food Group (Pizza Hut - PHD - Marugame Udon). Saat ini Marugame Udon membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga muda yang dinamis, Energik, dan memiliki motivasi kerja yang tinggi untuk Berkarir menjadi bagian dari kami menempati posisi jabatan sebagai:

1. FRONTLINER
2. CASHIER
3. COOK RESTORAN

Dengan Persyaratan & Ketentuan:
  • Laki-laki / Perempuan, Usia 18 - 22 Tahun
  • Pendidikan terakhir min. SMU / SMK Sederajat
  • Tinggi Badan : Perempuan min. 155 cm dan Laki - laki min. 165 cm
  • Menyertakan Surat Lamaran & Daftar riwayat Hidup
  • Pas Photo berwarna terbaru 3x4 cm
  • Nomor Teleponyang bisa dihubungi
  • Berpenampilan menarik, Jujur, Disiplin, Proaktif & Loyal
  • Penawaran : Gaji UMR, Bonus, Jaminan Kesehatan & Jenjang Karir

Bagi anda yang berminat untuk menjadi bagian dari Restoran Jepang MARUGAME UDON untuk mengembangkan Karir serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamran kerja anda lengkap dengan data-data berkas yang disebutkan diatas di kirim / antar langsung ke alamat:


PIZZA HUT : Sun Plaza Medan
Jl. KH. Zainul Araifin Gedung Sun Plaza Lt. G 42  - 47 Medan
atau
PIZZA HUT : Setia Budi Medan
Jl. Setia Budi No. 203 Tanjung Rejo - Medan

Tulis Kode : MARUGAME (DiKanan Amplop)
atau via email: career@marugameudon.co.id

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Restoran Marugame Udon - Pizza Hut
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.