Jumat, 24 Oktober 2014

Lowongan Kerja Medan PT Sejahtera Motor Gemilang

MEDANLOKER.COM. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PT. Sejahtera Motor Gemilang (Medan-Sumatera Utara) adalah Perusahaan Automotive di bawah Indomobil Group yang mencakup Penjualan (Sales), Perawatan (Service) serta Pengadaan Suku Cadang (Spare Part) sepeda motor merk Suzuki (Suzuki Motor 3S). Perusahaan Kami telah berkembang pesat dengan cakupan wilayah meliputi Sumatera Utara. Seiring dengan pesatnya perkembangan tersebut maka Perusahaan Kami terus membutuhkan karyawan yang berkualitas untuk dapat bergabung bersama Kami dalam suasana kekeluargaan yang erat serta kerjasama yang saling mendukung antar divisi.

PT. Sejahtera Motor Gemilang Medan yang saat ini sedang berkembang dengan Pesat membuka Lowongan Kerja memberi kesempatan dengan prospek Karir yang bagus. Jika anda adalah seorang pekerja keras, jujur, berkualitas, maka marilah maju dan berkembang bersama PT. Sejahtera Motor Gemilang untuk menempati posisi jabatan sebagai:


1. STAFF HRD & GA (HRD & GA)
2. STAFF ADMINISTRASI

Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 30 Tahun (1 dan 2)
  • Pendidikan minimal D1 Dari segala Jurusan (1 dan 2)
  • Minimal pengalaman kerja 1 Tahun (1) dan 2 Tahun (2)
  • Dapat Mengoperasikan Komputer Terutama Program Ms. Office
  • Dapat Berkomunikasi dengan baik
  • Jujur, Disiplin, Ulet dan Bertanggung Jawab
  • Bersedia bekerja sama dengan Tim
  • Diutamakan dapat Berbahasa Hokkien

Jika anda memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, serta berminat untuk bergabung dan BerKarir bersama PT. Sejahtera Motor Gemilang, Silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV ke alamat:

PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG
Jl. H. Adam Malik No. 101
Medan - 20114

Cantumkan Kode Posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan amplop lamaran kerja anda. Surat lamaran kerja diterima selambat-lambatnya 31 Oktober 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Sejahtera Motor Gemilang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.