Minggu, 09 November 2014

Lowongan Kerja Medan Mari Pro Studio Photo

MEDANLOKER.COM. loker medan 2014 terbaru. lowongan kerja medan terbaru november 2014. Mari Pro Studio Berawal dari sebuah Usaha Photo studio sederhana dengan nama Mari Photo Studio, terus berusaha memberi kualitas terbaik kepada pelanggan dari tahun ke tahun hingga banyak para pelanggan yang sudah merasakan kualitas yang dihasilkan mengangkat mariphoto studio ke langkah yang lebih tinggi.Seiring perkembangan zaman teknology photo pun semakin berkembang dan mariphto terus berusaha mengikuti perkembangan zaman demi sebuah kualitas terbaik dalam hal photo.namun,seiring berkembangnya usaha mari photo studio dalam hal menjaga kualitas photo terbaik timbulnya suatu masalah yaitu munculnya nama studio photo lainnya yang mengikuti nama mariphoto studio,banyak pelanggan datang yang mengeluh akan kualitas cetak photo yang mereka katakan dicetak dicabang mariphoto yang lainnya yang merupakan sebenarnya adalah bukan mariphoto studio asli,demi memperjelas brand dari mariphoto, mariphoto pun merubah nama menjadi Maripro Studio Photo yang dimana sekarang sudah memiliki beberapa Cabang di Kota Medan, Jakarta dan Binjai.

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan, Mari Pro Studio membuka lowongan kerja mengundang anda orang-orang kreatif untuk bergabung dan berkarir bersama kami yang nantinya akan kami didik menjadi seorang yang Professional dalam bidangnya. Adapun kriterianya adalah sebagai berikut:

Kriteria:
  • Pria/Wanita, Usia maks. 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab serta jujur
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak dalam keadaan bekerja dan kuliah
  • Dapat Mengoperasikan Komputer
  • Siap ditempatkan di daerah medan dan Binjai

Bagi anda yang memenuhi kriteria - kriteria yang disebutkan diatas, serta berminat untuk bergabung dan berkarir menjadi bagian dari Mari Pro Studio, silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan Photo Ukuran PC (Full Body) di tujukan ke alamat:

MARI PRO STUDIO
Jl. Setia Budi No. 217 
Medan

Surat lamaran kami terima selambat-lambatnya 20 November 2014

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan Mari Pro Studio Photo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.