Rabu, 18 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan EDC PT Permata Indonesia Medan

Loker Medan. Lowongan Kerja MedanLowongan Kerja Medan Terbaru. Berikut ini kami informasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di PT Permata Indo Sejahtera Medan. Profil Perusahaan PT Permata Indo Sejahtera mengawali bisnis di bidang sales dan distribution pada tahun 2005 dengan menangani penjualan dan distribusi sepeda motor YAMAHA. Sejalan dengan meningkatnya aktivitas bisnis, pada tahun 2007, perusahaan memulai bisnis di bidang outsourcing, khususnya penyediaan jasa tenaga kerja dan agen pembayar (paying agent) bagi perusahaan-perusahaan yang memerlukannya. Di bawah branding Permata Indonesia, bisnis outsourcing medanloker.com,tersebut semakin berkembang dibuktikan dengan meningkatnya jumlah perusahaan klien dan tenaga kerja outsource yang ditangani serta ragam jasa outsourcing yang medanloker.com,diberikan oleh Permata Indonesia. Beberapa perusahaan klien Permata Indonesia, antara lain: Bank Danamon, Citibank, NA., Bank UOB Buana, Bank Bukopin, Bank Kesawan, Trimegah Sekuritas, Kresna Securities, AXA Mandiri, AXA Financial, Allianz, PT XL Axiata, Tbk. Perkembangan bisnis yang semakin meningkat tersebut di satu sisi merupakan suatu peluang yang menggembirakan, sementara di sisi lain tentu menghadirkan juga tantangan bagi Permata Indonesia untuk selalu meningkatkan layanannya. Untuk itu, perbaikan sistem dan proses bisnis secara terus menerus dilakukan diiringi dengan peningkatan dan pengembangan kemampuan sumber daya manusia untuk memastikan PT.  Permata Indonesia tidak hanya mampu bertahan di tengah persaingan bisnis namun mampu juga meningkatkan kemampulabaan dan kesinambungan bisnis dalam jangka panjang.

Lowongan Kerja Medan 2015 - PT. Permata Indonesia Medan Februari 2015

Medanloker.com - Medan Loker. Saat ini PT. Permata Indonesia membuka lowongan kerja mengundang tenaga-tenaga muda yang Dinamis, Professional dan memiliki Motivasi kerja yang tinggi untuk Devisi Mikro Banking menjadi bagian dari PT. Permata Indonesia dengan menempati posisi jabatan sebagai berikut:

Sales Merchant / EDC

Kualifikasi:
  • Pria /Wanita, Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal Diploma III (D3) Dari Segala Jurusan
  • Bagi lulusan Diploma I (D1) akan di Pertimbangkan
  • Menyukai bidang Penjualan
  • Lebih diutamakan yang berpengalaman dibidang Merchant / EDC
  • Mempunyai Kendaraan Pribadi

Jika anda adalah Orang yang kami Cari, dan berminat untuk melamar posisi jabatan pada lowongan kerja Medan diatas untuk berkarir dan menjadi bagian dari PT. PERMATA INDONESIA, serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan kelengkapan berkas-berkas lainnya ditujukan ke alamat:

PT. PERMATA INDONESIA
Jl. Sikambing No. 4C - Simp. Jl. H. Adam Malik Medan
(Belakang Showroom mobil 88- Jl. Adam Malik)
Tlp. 061-4573367
Up. Bpk Gita

atau via email:
gita.jayadiputra@permataindonesia.com


Catatan:
  • Cantumkan Kode Posisi Jabatan "Merchant / EDC" yang anda lamar disudut kanan atas amplop lamaran kerja anda atau sebagai Subject Email anda.
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 17 Maret 2015

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Perusahaan PT. Permata Indonesia Medan di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan EDC PT Permata Indonesia Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.