Rabu, 18 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan PT Mahakarya Jaya Sinergi

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Berikut Info Loker Medan Terbaru dari Medan Loker - Medanloker.com untuk Lowongan kerja medan terbaru februari 2015 di PT. Mahakarya Jaya Sinergi Medan. Perusahaan PT. Mahakarya Jaya Sinergi Medan atau biasa di kenal dengan MKJ merupakan prusahaan yang bergerak dibidang Industri Karoseri, yang didirikan pada tahun 2006  yang saat ini sedang berkembang pesat.

Karoseri berasal dari bahasa Belanda Carrosserie adalah rumah-rumah kendaraan yang dibangun di atas rangka/chasis mobil atau chasis khusus bus ataupun truk. Pada awalnya karoseri di Indonesia menggunakan rangka kayu, yang dilapisi dengan plat logam tipis. Industri ini berkembang dengan sangat pesat pada tahun 1970an, dan pada saat itu banyak mobil penumpang ataupun minibus yang dibangun dari pickup, termasuk juga pembuatan bus dari chasis truk. Sekarang hanya bus dan truk yang banyak diproduksi oleh industri karoseri disampaing kendaraan khusus seperti ambulans, pemadam kebakaran.

Sejalan dengan hal itu, PT. Mahakarya Jaya Sinergi membuka lowongan kerja dari tenaga-tenaga muda yang memiliki Motivasi kerja yang tinggi, Energik, Profesional untuk menempati posisi jabatan  sebagai:


Kualifikasi :
  • Wanita mak. Usia 24 tahun
  • Pendidikan min. DIII Accounting
  • IPK min 3.00 Skla (4.00) fresgraduate dipersilahkan melamar
  • Berpenampilan menarik 
  • Memiliki kendaraa pribadi (SIM C)

Jika anda memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat bergabung  dengan PT. Mahakarya Jaya Sinergi (MKJ) segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan  CV, dan berkas pendukung lainya ke alamat berikut :

PT. Mahakarya Jaya Sinergi
Jl. Jamin Ginting Km. 18 No. 18 
Pancur Batu, Deliserdang Telp : 061- 8364466

Atau via e-mail ke alamat dibawah ini
mkj@mahakaryajaya.com
sales@mahakaryajaya.com

Catatan:
  • Berkas paling lama diterima pada tanggal 4 maret 2015

Informasi - loker medan 2015 - loker medan terbaru - lowongan kerja medan 2015 - Lowongan kerja medan Terbaru  Februari 2015 di PT. Mahakarya Jaya Sinergi Medan dipersembahkan Oleh medanloker.com, Semoga Bermanfaat :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Mahakarya Jaya Sinergi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.