Senin, 08 Juni 2015

Lowongan Kerja Medan PT Binavalasindo Dolarasia Sejahtera Utama Medan

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2015 di PT. Binavalasindo Dolarasia Sejahtera Utama Medan yang di Informasikan oleh Medanloker.com. Perusahaan PT. Binavalsindo Dolarasia Sejahtera Utama Medan adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan valuta asing yang bertujuan membantu para nasabah dalam memenuhi kebutuhan valuta asing. Dolarasia Money Changer adalah Pedagang Valuta Asing Berizin sesuai dengan Surat Izin Bank Indonesia No. 4/18/KEP.GBI/DPM/2012. 

Dolarasia Money Changer mempunyai visi menjadi salah satu perusahaan terbaik yang bergerak di bidang perdagangan valuta asing. Misi Dolarasia Money Changer yaitu memberikan pelayanan terbaik dalam bertransaksi valuta asing dengan harga yang kompetitif kepada segmen pasar korporasi, komersial, dan konsumer juga mengembangkan dunia bisnis dan pariwisata. Dolarasia berkomitmen untuk menjadi penyedia valuta asing bagi masyarakat dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

Saat ini Perusahaan PT. Binavalasindo Dolarasia Sejahtera Utama yang sedang mengalami Perkembangan yang sangat Pesat, membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga-tenaga muda yang dinamis, Energik, Ulet dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk ditempatkan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria/ Wanita 
  • Pendidikan Min SMA 
  • Maksimal Usia 25 Tahun 
  • Berpenampilan menarik/ideal 
  • Mampu berbahasa Hokkien 
  • Mampu mengoperasikan komputer office dan internet 
  • Jujur, Rajin, Ulet dan mampur bekerja secara team work 

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi dan berminat untuk melamar dan berkarir bersama PT. Binavalsindo Dolarasia Sejahtera Utama Medan, Silahkan kirimkan Langsung atau Via Pos Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan dokumen pendukung lainnya diantar langsung ke alamat:

PT. BINAVALSINDO DOLARASIA SEJAHTERA UTAMA
JL. IR. H JUANDA NO 56 B MEDAN KODE POS 22159


Catatan:
  • Selambat-lambatnya diterima tanggal 12 Juni 2015
  • Hanya pelamar dengan kriteria terbaik yang dipanggil untuk interview

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Medan PT Binavalasindo Dolarasia Sejahtera Utama Medan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.