Senin, 09 Juli 2018

Lowongan Kerja BUMN di PT Taspen (Persero) Juli 2018

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Juli 2018 di PT Tabungan dan Asuransi Pensiun – PT TASPEN (Persero) oleh Medan Loker. Profil tentang PT. TASPEN merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil.

Perusahaan ini dibentuk sesuai dengan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 1969 tentang “Pensiun Pegawai dan Pensiun Janda/Juda Pegawai”, yang selanjutnya juga memfasilitasi Undang-undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 1992 tentang “Dana Pensiun”, serta Undang-undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2004 tentang “Sistem Jaminan Sosial Nasional”.

Info Loker ini oleh:

PT. TASPEN (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir bagi Tenaga lulusan D3, S1, S2, dan dokter yang berintegritas, berkomitmen, dan mau bekerja keras untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dengan mengisi posisi sebagai berikut :

1. Management Trainee

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 Ilmu Kedokteran, Ilmu Hukum, Teknik Komputer/Teknik Informatika, Ilmu Ekonomi, Ilmu Aktuaria, Ilmu Statitisk, Matematika, dan Ilmu Komunikasi

2. Non Management Trainee

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Komputer/Teknik Informatika. Ilmu Komunikasi, Administrasi Asuransi dan Aktuaria, Ilmu Ekonomi, Kearsipan, Sekretaris, dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

3. Tenaga Berpengalaman

Persyaratan :
  • Berpengalaman dalam bidang investasi, bidang aktuaria, bidang teknologi dan informasi

Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pria/Wanita
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai dari Instansi pemerintah maupun swasta.

Bagi Anda yang berminat untuk melamar, Silahkan langsung melakukan Pendaftaran ONline melalui Link Pendaftaran online dibawah ini:


NB:
  • Pendaftaran online dapat dilakukan  tanggal 5-14 Juli 2018

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja BUMN di PT Taspen (Persero) Juli 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.